Pair : Yushi, Sion dan Riku
Berawal dari pantai
"dek ikut mantai yo"
Haechan tanyain adek sepupunya yang lagi males²an di kamarnya.
"Ogah ah nanti cape"
"Hilih, gpp ayo"
"Ga"
"Temen kampus gue cakep² loh dek"
"Bomat"
"Ya ampun punya adek nolep amay"
"Lagian udah tau gue introvert malah diajak mantai sama orang² sekampus pula"
"Halah mantai mah ga seru kalo ga rame² gtu, ayo ikut ya.. sebenernya bukan gue si tapi si Riku tuh yang ngebet ngajakin lu"
"Riku? Temen lu yang itu?"
"Iya yang ga ada harga dirinya ngejar² lu terus pas baru dateng kesini wkwk"
"Kesian si padahal cakep tapi agak gila"
"Dia mah emang gtu suka blak²an kalo suka sama orang, yodah pokonya lu siap² buat besok lagian tiket bisnya udah dibayarin sama dia soal jajan juga gosah khawatir dia udah kek dompet berjalan ko modelannya"
"Loh bang? Ko dia si?"
"Ya gue mah ogah bayarin lu orang gue aja dibayarin sama mark-"
"Dah lah sana minggat dari kamar gue!"
"Tapi besok ikut kan? Mubajir tiketnya kalo lu ga ikut"
"Iya² bawel"
Dan disinilah sekarang Yushi berada duduk di gajebo yang di depannya tengah terhampar pantai luas, Yushi butuh pulihin energinya dengan nikmatin suasana pantai yang tenang.
Dari awal naik bis Yushi udah bete banget karena duduk sama Riku itu berisik banget dia dan temen² kampusnya serame itu karaoke di bis sepanjang jalan.
"Naik perahu yo"
Itu suara Riku yang ngajakin Yushi tapi Yushinya ogah dan berakhir dengan dia yang ditinggal sendirian di gajebo sementara orang² itu termasuk Haechan dan Mark main air.
"Yushi keknya ga suka deh di pedekate in sama gue"
Sambil jalan ninggalin Yushi, Riku suarain isi hatinya ke Haechan.
"Maklumin aja Rik, itu bocah emang agak rese tapi mungkin karena kalian belum saling kenal aja.. soalnya Yushi kalo udah sama orang yang dikenalnya mah dia aslinya asik ga banyakan nolak lagi"
"Ya gimana mau kenal orang di pepet aja dia ngindar"
"Sabar... Orang sabar biasanya ganteng"
"Gue udah ganteng ga pake nyabarin orang juga si"
"Halah malah kepedean si babi"
"Haha lagian bisa aja nih si anjing kalo ngomong"
Yushi nengokin ke sekitar suasana pantai rame tapi ampir semuanya rame di sisi pantai main air kalo di gajebo keknya cuma ada dia yang duduk etapi pas dia nengok ke gajebo sebelah dia liat ada seorang cowo yang lagi nge-game sambil rebahan, Yushi cuma bisa liat sebagian mukanya karena posisinya muka dia tuh ketutupan sama ponsel yang lagi dipegang.
"Orang bego macem apa yang malah nge-game dipantai bukannya main air? Etapi gue juga bego si, udah dipantai tapi malah diem²an duduk doang disini"
KAMU SEDANG MEMBACA
I here (hear) you || YUSION/YURIKU
FanficDrabble : NCT Wish Cerita one shot / two shot dengan pair yang serakah dan agak gaje :')