part 2 :
"Sion masih belum masuk sekolah? Rik?"
"ah- iya"
"masih sakit dia?"
"engga ko"
"terus?"
"apanya si sayang? ah!! sakit dong Yushi ko gue di cubit?"
"bilang apa tadi heh?!"
"sayang"
"gosah ganti² nama gue ya"
"iyaa Yushi- sayang hehe"
"huh! terus kenapa Sion ga masuk² sekolah kalo emang dia ga sakit?"
"papanya pindah dinas kerja jadi dia sekeluarga ikut pindah"
"jadi dia pindah? ke luar kota?"
"keluar negeri"
"becanda mulu! cubit lagi nih ya"
"ga becanda ko beneran Sion pindah ke jepang"
"o-oh kapan?"
"2 hari yang lalu"
Riku liatin Yushi yang ngedadak diem terus dia bilang.
"emang yang tau cuma keluarga kita doang orang luar ga ada yang dikasih tau bahkan tetangga sekalipun ga cuma lu doang jadi lu gosah pasang muka kecewa gtu jelek tau""emang gue jelek kan?"
"iya jelek kalo cemberut tapi kalo senyum manisnya ngalahin susu redflag-"
denger itu Yushi auto senyum
"apa si Rik? ada emang susu merk yang kek gtu""ga ada si gue cuma ngasal biar lu senyum hehe"
2 tahun berlalu dan hari ini adalah hari kelulusan...
Riku berfoto sama Yushi pake baju kelulusannya
"Yeay bentar lagi jadi maba"
"iya dong kalo udah masuk masa kuliah berarti gue udah bebas"
"bebas ngapain?"
"deketin lu lah"
"ha?"
"iya kalo udah jadi anak kuliahan kan bisa sambil part time dan kalo gue punya kerjaan part time otomatis gue bakal punya uang sendiri dan gue jadi pede buat ngajak lu jalan hehe"
"iya juga, selama ini lu cuma bisa jajanin gue cilok di kantin sekolah"
"ya kan karna itu gue belum ada modal tapi tenang aja nanti gue bakal ajak lu jalan ke mall kek couple² lain kalo ngedate gtu kan"
"couple apaan kita pacaran aja engga dih"
"ah iya otw couple, dah tuh gue ralat omongan nya"
"wkwk"
pas itu kedengeran suara bising dari yang lain mereka bilang kalo ada Sion dan seorang cewe cantik baru dateng sambil bawa buket bunga dan bener aja ga lama kedua sosok itu muncul barengan buat ngehampirin Riku dan Yushi.
kedengaran suara cewe itu pake bahasa jepang tapi Yushi ngerti kalo si cewe lagi kasih ucapan selamat buat kelulusannya Riku.
Yushi alihin atensinya ke Sion kali ini udah 2 taun ga liat dia Yushi kira Sion makin keliatan cakep hari ini walopun cuma pake kemeja putih dan celana jeans biru.
Sion senyumin Yushi terus kasih buket bunga yang dia bawa ke Yushi.
"buat gue?"
"iya"
KAMU SEDANG MEMBACA
I here (hear) you || YUSION/YURIKU
FanfictionDrabble : NCT Wish Cerita one shot / two shot dengan pair yang serakah dan agak gaje :')