Pair : Yushi dan Sion
Ada cerita dibalik mantel ujan
"Ujannya deres dih"
Yushi ngedumel sendiri, sekarang lagi ujan deres dan dia malah kejebak ujan di halte bis.
Tadi itu dia abis jajan dan sengaja bawa motor sendiri niatnya si mau pamer ke ayahnya kalo dia mandiri eh taunya malah sekarang dia ribet sendiri kejebak ujan, ga bawa mantel ujan, jajanan yang dia beli juga udah keburu dingin soalnya dia lumayan lama juga neduh nya.
"Mau pake mantel ujan gue ga? Nih"
Yushi nengok waktu denger ada suara cowo yang nawarin dia mantel ujan sambil udah disodorin ke arah dia.
Sebenernya Yushi ga mau punya utang budi sama cowo itu tapi dia juga udah kelaperan banget karena niatnya tadi itu dia jajan sate terus dibawa pulang ke rumah mau di makan di kamar sambil drakoran.
Dari tadi aja dia udah nyemilin satu per satu tusuk sate itu sambil netepin ujan, mana nyemilinnya sambil menghayati banget lagi soalnya sambil diirit² juga kudu disisain buat di rumah kan mau di campur sama nasi anget biar kenyang huhu.
Si cowo itu masih nadahin tangannya yang pegang mantel ujan masih nungguin Yushi yang lagi mikir².
Tadinya Yushi mau ambil aja itu mantel ujan tapi pikirannya tiba² aja nethink dan inilah kira² isi pikirannya sekarang.
'ini cowo ko bisa baik gtu mau kasih mantel ujannya ke gue sedangkan dia aja kan kejebak ujan disini? Jangan² nih cowo niatnya cuma modus mau deketin gue'
Seolah tau apa yang lagi dipikirin Yushi si cowo itu bilang
"Tadi pas ujan turun gue sengaja neduh dulu kesini niatnya mau pake mantel ujan dulu baru lanjut jalan, kalo itu yang lu khawatirin ini mantel ujannya baru ko belum gue pake"
Lagi² Yushi masih dengan pikiran negatifnya.
'keciri banget buayanya kek caper banget dari cara ngomongnya juga pake alesan segala'
Cowo itu kaya greget sama Yushi jadi dia ambil tangan Yushi terus pegangin mantel ujan itu ke tangannya langsung tapi Yushi yang lagi nethink malah tepis tangannya dan berakhir dengan mantel ujan itu jatoh dibawah kakinya.
Cowo itu ngebungkuk tangannya terulur cuma mau ambil mantel ujannya yang barusan dijatohin Yushi tapi yang terjadi selanjutnya adalah Yushi ngamuk.
Setelah hantamin tangan si cowo yang emang lagi terulur kebawah itu pake helm yang lagi dia pegang, Yushi ambil jarak sejauh mungkin sambil pasang muka galaknya.
"Jangan mentang² sekarang cuma lagi ada kita doang lu pikir lu bisa lecehin gue kaya gtu ya"
Katanya pake nada marah."Lecehin apaan si?"
Suara si cowo ga ada nada ngebentak sama sekali dia cuma nanya pake nada lemah karena nahan sakit pukulan helmnya Yushi tadi emang ga main² dia ngerasain sakit bukan main dibagian tangannya.'gue heran sama itu cowo kelakuannya ga semanis mukanya'
Yushi tunjuk ke bagian bawah badannya dimana dia yang sekarang ini lagi pake celana jeans pendek.
"Lu tadi mau pegang² kaki gue kan? Ngaku!"
"Ngapain gue kaya gtu? Gue ga abis pikir deh sama lu"
"Halah bacot lu"
"Gue cuma mau ambil mantel ujannya kan tadi dijatohin sama lu juga dih"
'o-oh jadi itu cuma salah paham ya?'
Kalo dipikirin lagi Yushi jadi malu sendiri, karena pikiran nethink nya dia jadi salah paham sama cowo baik itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I here (hear) you || YUSION/YURIKU
Fiksi PenggemarDrabble : NCT Wish Cerita one shot / two shot dengan pair yang serakah dan agak gaje :')