1.0

1.8K 53 7
                                    

Pair : Sion dan Yushi

Temen rasa pacar








"Lu manis banget hari ini"

Kata Sion sambil tatap mata Yushi lembut dan Yushi senyumin balik Sion semanis mungkin.

Perlahan Sion majuin wajahnya ke arah Yushi yang tanggap udah merem siap² mau Nerima kisseu tapi yang kejadian malah dia denger suara jepretan kamera dari ponsel Sion yang entah tiba² aja udah ada persis di depan wajahnya Yushi pas dia melek.

"Lucu banget si lu pas gtu"

"Becanda mulu dih"

Abis itu Yushi pergi, lempar asal cokelat yang barusan dikasih Sion setelah decak kesel dan Sion buru² nyusulin takut 'temen' nya itu ngambek beneran.

"Yushi gue nya jangan ditinggal dong"

Hari ini adalah valentine ceritanya Yushi sama Sion lagi tukeran cokelat gtu padahal tadi moment nya itu lagi indah²nya tapi jadi rusak gegara dibecandain Sion.

"Becanda lagi gue tampar ya"

"Iyaa deh engga lagi² nih cokelat nya ambil lagi"

Ga pake ngomong Yushi ambil kasar cokelat itu dari Sion terus Sion ajak Yushi buat ke lokernya mau ambil sesuatu sebelum otw pulang.

Tapi pas sampe sana di atap lokernya Sion banyak cokelat dengan berbagai macem bentuk dan tulisan² manis dari ciwi² yang suka sama Sion.

"Widih Setok cokelat lu banyak tuh keknya yang dari gue ga bakal kemakan tuh"

Sion ga komen dia buka lokernya buat naro buku² disana dan kosongin tasnya, dia pun ambil semua cokelat itu buat dimasukin ke dalem tas yang udah kosong.

"Yok ah balik"

"Serakah najisin"

"Engga, gue kan ga begitu suka manis juga"

Yushi juga tau kalo Sion ga doyan manis apalagi cokelat tapi anehnya walopun Yushi cuma iseng kasih dia cokelat dia tetep terima dan usahain buat nyicip walopun sedikit.

"Lah itu kenapa ampe diborong semua gtu"

"Iya sengaja buat lu kan.. nih bawa aja semua buat lu"

Sion tau Yushi itu pecinta yang manis² macem cokelat apalagi.

"Ada faedahnya juga ya temenan sama lu"

"Iya bagus kalo gue bermanfaat"

"Mana banyak banget lagi ini cokelat nya"

"Jangan kebanyakan makannya tapi nanti gue bisa² diabet kalo lu makin manis hehe"

"Gembel idih"

"Ga mau bilang makasih gtu ke gue?"

"Engga lagian juga ini bukan dari lu, gue cuma ambil hal milik aja atas nama lu"

"Ish padahal tadinya gue mau minta barter"

"Barter sama apaan"

"Gue mau minta pijit, pegel banget ini punggung gue abis renang tadi sore"

"Lagian sok²an cosplay jadi putra duyung si"

"Paan si ngabrut"

Waktu itu sekitaran jam setengah 8 malem Sion mampir ke rumah Yushi buat nagih barterannya.

"Yushi pijitin gue ya jadi?"

Katanya sambil udah ambil posisi berbaring telungkup diatas kasurnya Yushi tanpa canggung.

"Ogah"

"Yah kan barter ceritanya"

"Gue tuh kaya babu tau ga kalo sama lu tuh"

"Kita kan 'temen' baik"

"Halah ga dimana² lu nyusahin gue mulu"

"Gue minta tolong maksudnya"

"Iya pas dipantai waktu itu juga lu pede² nya tuh lepas baju depan gue terus rebahan minta diolesin sun oil di punggung-"

"Ya kan gue mah kalo minta tolong ga pernah cuma² pasti ada barternya"

"Halah"

Walopun sambil adu ocehan tapi Yushi juga udah ambil posisi duduk di sebelah Sion yang baringan dia mulai pijit² pelan.

"Waktu itu lu juga nerima barterannya udahlah gosah di bahas mulu"

"Barterannya apa anjir gue ga ngerasa nerima apa² tuh"

"Lah kan kelar oles² gue kisseu lu di bibir- ah! Yushi sakit idih punggung gue bisa cidera ini huhu"

Yushi sengaja sikut kenceng punggung Sion pas denger dia bilang gtu.

"Dikira gue seneng apa? Ha?"

"Iya ga tau, yang gue liat si lu cuma loading tapi lamaa sambil kicep wkwk"

"Dah lah bete"

"Eh btw rumah lu sepi si tumben, Sakuya kemana padahal biasanya kalo ada dia rame"

"Mungkin lagi keluar ah palingan juga tuh bocil uring²an minta dijajanin sama papa-ayah"

"Sama Chenle juga?"

"Engga kalo bang Chenle si masih di luar belum balik dia kalo jam segini mah gaya banget emang dia sok sibuk si mentang² ada gebetan"

"Kadang gue mikir papa Mark sama ayah Haechan depresi ga si punya anak² macem kalian"

"Ha?"

"Iya anak pertama mereka tuh bang Chenle doyan ngayab sama pacaran terus lu sebagai anak kedua kebalikannya dia dan Sakuya si manja abis tapi kelakuannya udah macem bokem"

"Huuu seseru itu kan keluarga gue"

"Iyaaa bener seru haha"

"Dah sana balik gue ga mau pijitin lagi"

"Idih Yushi masa gtu doang ngambek, gue kan ampe udah paham silsilah keluarga lu jangan ke gni lah ya damai dong"

"Dibecandain mulu lagian"

"Emang mau diseriusin?"

"D-dih paan si"

"Mau kapan ayo aja gue mah hehe"

"Papa! bang Yushi mainnya di kamar nih sama bang Sion, boboan di kasur sambil ngomong serius² katanya"

Tiba² aja suara teriakan Sakuya menggema di rumah bikin Yushi sama Sion kaget entah sejak kapan si bocil Sakuya udah ada di tepi pintu sambil nguping omongan mereka mungkin sedari tadi terus sekarang dia heboh ngadu² ke papa Mark kek gtu.

Kedengeran suara dari luar obrolan santai dari Mark dan Haechan setelah dapet laporan dari Sakuya.

"Yah kayanya kita bentar lagi dapet mantu"

"Ha? Emang Chenle udah dilamar Jisung ya pa?"

"Beluman, ini mah Yushi yang mau nikah duluan kayanya sama Sion"

Sialan salah paham macem apa ini ya ampun, Yushi dan Sion auto ngebatin.




One shot end.

I here (hear) you || YUSION/YURIKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang