8.0

534 18 3
                                    

Pair : Yushi, Sion dan Riku

hanya tentang waktu kita









"Sion- kamu ga bosen apa tidur terus gni hm? udah lama loh, bangun dong sayang... Aku kangen sama kamu"

Yushi ucapin kata² itu sambil netesin air mata nangisin Sion yang sekarang lagi kebaring koma di rumah sakit terhitung udah sebulan lamanya dia jalanin perawatan di ruang ICU.

Ga lama keliatan Sion ngebuka matanya tangannya bergerak lemah nyoba buat gapai tangan Yushi tapi Yushi nya sendiri belum ngeh dia masih nundukin kepalanya sambil nangis.

Waktu tangan Sion nyampe nyentuh tangan Yushi tangisnya makin pecah penantian nya buat nunggu Sion siuman akhirnya selesai.

"Jahat kamu! Lama banget bangun nya bikin aku khawatir tau"

Diliatnya Sion senyumin Yushi terus dia nyoba ngomong tapi suaranya masih lemah banget bahkan Yushi harus deketin dia cuma buat bisa denger suaranya Sion.

"Aku disini jadi deket terus sama kamu kan"

Kata Sion ada jeda sejenak tapi dia lanjut omongan nya.

"Aku sebagai pasien dan kamu perawat nya"

"Baru bangun udah bisa becanda gtu"

Dan lagi Sion senyumin Yushi masih dengan senyum manis favorit nya.

"Kamu ga suka rawat aku?"

"Suka tapi ga kaya gni caranya ya Yon, kenapa tiap kita ketemu harus dengan kondisi kamu yang kecelakaan?"

"Kita ga punya waktu luang yang cukup, ketemu juga jarang tapi ga tau kenapa aku bisa sebucin itu sama kamu.. padahal harusnya aku cari pacar baru yang bisa selalu stay disamping aku ga kaya kamu ya"

"Iyaa harusnya kamu lakuin itu dari dulu aja, wajah kamu ganteng gtu apalagi kamu itu kan pembalap pasti banyak yang mau sama kamu-"

"Aku cuma maunya sama kamu"

"..."

"Aku udah terlanjur sayang sama kamu, kamu itu perawat yang selalu dampingin dokter buat nolongin orang setiap harinya. Mungkin waktu kamu buat kita itu cuma sedikit bahkan hampir ga ada ga kaya pasangan biasanya tapi aku paham waktu kamu itu emang se berharga itu buat orang² di rumah sakit dan aku bangga milikin kamu sebagai pacar aku"

Inilah salah satu yang bikin Yushi jatuh cinta sama Sion sikap pengertian dan dewasanya itu bikin Sion jadi sosok orang paling penting di idupnya Yushi sebagai penyemangatnya dikala Yushi butuh pengalihan dari lelahnya pekerjaan nya itu.

"Tapi ga mesti kamu kecelakaan terus kalo mau ketemu aku kan Yon"

"Kalo ga gtu kapan aku bakalan ketemu kamu sambil santai ngobrol² bgni hm? Aku juga kalo sehat pasti jadwalnya padet dan berakhir kita cuma bisa ngobrol lewat video call doang"

I here (hear) you || YUSION/YURIKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang