CHAPTER 02

2.8K 239 6
                                    

Lisa Pov

"Apa ini Lisa?" Suara Daddy menggelegar ke seluruh ruangan. Dia melemparkan sebuah foto kepadaku. Aku tidak perlu melihatnya untuk mengetahui apa itu, itu adalah foto skandalku yang setengah telanjang. Saat dia memanggilku ke kantornya, aku tahu aku akan mendapat ceramah. Terima kasih kepada bocah nakal Jennie itu.

"Itu sebuah gambar." Jawabku santai, tanpa basa-basi.

"Ya, aku tahu itu gambar! Jangan sok pintar, Lisa." Dia berkata dengan gigi terkatup. "Kenapa kamu setengah telanjang di depan semua orang ini? Apa yang kamu lakukan? Apa kamu mabuk?"

"Dad!" Tiba-tiba aku menjadi kaku di tempat dudukku.

"Tidak, Tuhan. Tidak! Aku tidak memakai narkoba."

"Kalau begitu, jelaskan padaku gambar ini!" Dia meminta.

Aku memutar mataku sebelum menarik napas dalam-dalam.

"Aku berada di sebuah klub dan gadis itu mendatangi dan mulai menggodaku. Dia membawaku ke belakang panggung dan menutup mataku, dia juga mengikatku ke kursi, dan membuka kancing bajuku. Ketika aku membuka penutup mata, itulah yang terjadi." Kataku sambil melirik gambar itu. Aku merasa malu. Fuck! Fuck! Fuck her!

"Aku tidak tahu lagi apa yang akan kulakukan denganmu, Lisa!" Dia menghela nafas berat sambil bersandar ke kursi putarnya.

"Umurmu sudah 25 tahun namun tetap bertingkah seperti remaja!" Dia berkata dengan frustasi.

"Maafkan aku, Dad." Kataku, berharap dia melepaskanku.

"Itu bukan kesalahanku! Itu memang jebakan. Pelacur itu--- maksudku, gadis itu menjebakku!" Dia meludahi kepalalnya dan memijatnya.

"Kamu membuatku terlalu menderita, Lisa. Aku ingin kamu mengelola bisnis kita sendiri, tapi lihat! Sepertinya aku berubah pikiran." Dia menggeleng kepalanya dengan kecewa.

"Kapan kamu akan dewasa, Lisa? Kapan kamu akan berhenti bermain-main dan mulai menganggap serius segala hal?"

Boombayah, boombayah, boombayah, bla, bla, bla. Aku mengabaikan semua yang dia katakan. Aku duduk di sana selama 1 jam berpura-pura mendengarkannya.

Aku langsung pergi ke klub Bam setelah ceramah panjang lebar dari Daddy-ku. Aku butuh minuman untuk menghilangkan rasa lelahnya, dan aku harus mengalihkan pikiranku dari Jennie. Aku tidak bisa menghilangkan dia dari pikiranku, aku sudah membuat diriku sendiri gila-gilaan membayangkan dia menari di depanku, hanya untukku... Dengan volume besar payudaranya yang terbuka penuh. Saat dia menari di depanku, aku mengerahkan seluruh kekuatanku untuk tidak bereaksi. Aku merasa buruk saat dia menangis, tapi aku tahu dia pantas mendapatkannya. Itulah yang dia dapat karena mempermainkanku, dia harus bersyukur bahwa dia adalah saudara perempuan Hanbin. Tetapi jika tidak, aku akan tetap pada rencana awalku untuk menidurinya sampai mati.

Kami tidak berbicara satu sama lain setelah kejadian itu. Aku mengantarnya ke rumah temannya tempat dia selalu pulang dan itulah terakhir kali aku melihatnya. Aku sangat ingin bertemu dengannya lagi, aku hendak berhubungan seks dengan gadis ini tadi malam tapi penisku menolak untuk hidup. Itu adalah pertama kalinya hal itu terjadi padaku, aku sangat panik pada malam terakhir kami. Aku pikir aku mengalami disfungsi hormon ereksi, tetapi ketika aku memikirkan Jennie, aku langsung menjadi kaku lagi. Aku akhirnya ingin tidur... betapa mesumnya, Lisa.

Aku berjalan ke klub mencari teman-temanku.

"Hey, bitch!" Seulgi memanggilku. Aku bersandar ke ruang VIP di mana Seulgi, Momo, Bambam, dan Hanbin bersama dua wanita seksi. Penjaga secara otomatis mengangkat tali beludru agar aku bisa masuk ke ruang tunggu.

Gadis-gadis itu menempel di tubuh Seulgi dan Bambam, sementara Momo hanya duduk di samping mereka.

Aku duduk di kursi kosong samping Hanbin.

Endless Seduction (JENLISA) ID Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang