Jennie Pov
Aku tidak percaya aku melihat penisnya! Ya Tuhan, aku melihat penisnya! Itu sangat besar! Aku tidak pernah percaya teman-temanku bahwa wanita itu punya penis tapi sekarang aku berubah pikiran. Sialan! Kenapa aku tidak bisa berhenti memikirkannya? Aku tidak bisa berhenti memikirkan cara dia perlahan-lahan meninggalkan pakaiannya di hadapanku, tubuh telanjangnya yang indah, cara matanya yang sudah gelap menjadi semakin gelap ketika dia mengatakan padaku 'Dia ingin meniduriku'. Itu adalah hal terpanas yang pernah aku dengar dalam hidupku. Itu membuatku takut, bagaimana aku terangsang oleh bahasa kotornya, dia membuat kata-kata kotor terdengar sangat seksi.
Ya Tuhan, I'm a pervert.
"Um, halo? Bumi untuk Jennie!" Aku tersadar dari lamunanku saat mendengar Jisoo memanggilku. Aku hampir lupa aku sedang panggilan video dengan teman-temanku.
"Huh?"
"Aku bilang, aku pikir kamu akan kembali ke sini di Seoul hari ini." Ulang Jisoo.
"Kami menunggumu. Apa yang terjadi?" Nayeon menyela. "kenapa kamu masih di penjara two-point-oh?"
"Kai sudah kembali." Aku bilang.
"Apa?!" Aku bisa melihat mata Rosé melebar. "Ya Tuhan! Akhirnya!
"Tapi kenapa sepertinya kamu tidak bahagia? Seharusnya kamu memekik dan melompat ke sana dengan gembira." Jisoo menyadarinya.
"Karena Lisa juga ada di sini! Dia tidak mau berhenti merayuku. Dia merusak segalanya." Aku cemberut seperti gadis kecil.
"Apa? Lisa? Lalisa Pranpriya Manoban?" Nayeon mencondongkan tubuh kedepan layar.
"Iya! Si brengsek itu!"
"Ya Tuhan! Apa yang dia lakukan di sana?" Rosé bertanya, keterkejutan terlihat di wajahnya.
"Dia di sini untuk menghancurkan hidupku! Dia tahu bahwa akulah gadis di klub yang dia temui!" Aku menggigit bibir bawahku.
"Jadi, bagaimana kalau dia sudah mengetahuinya?" Kata Jisoo.
"Yah, umm... ingat pesta yang kita hadiri? Dia merekam videoku menari tiang saat aku sedang mabuk. Dia mengancamku bahwa dia akan menunjukkan video itu pada Appa." Aku menahan diri untuk melontarkan lebih banyak informasi. Aku tidak akan pernah memberi tahu mereka tentang apa yang terjadi di kondominiumnya. Tidak pernah. Aku bersumpah atas tubuh seksiku yang sudah mati.
Memikirkan cara untuk membantuku menyingkirkan Lisa seperti memasukkan racun tikus ke dalam minumannya, menyewa pembunuh bayaran untuk menembaknya, dan menyetrum bak mandi.
.....
"Good morning." Aku membuka mataku dan melihat Lisa duduk di kursi goyang berwarna merah muda di samping tempat tidur dan menatapku.
Aku mengerutkan alisku, masih bingung. Apakah aku masih bermimpi?
"Hey..." Aku tersenyum padanya. Tidak apa-apa untuk menikmati mimpi sesekali, bagaimanapun.. ini hanyalah mimpi.
"Hey Princess..." Dia tersenyum dengan senyum kotor. "Kamu mungkin sangat menyukai apa yang kamu lihat tadi malam, huh? Apakah kamu memimpikanku?"
Keparat! Ini bukan mimpi! Aku segera duduk di kepala tempat tidur, menarik seprai hingga ke dada. Kenapa dia harus menyerang pagi-pagi sekali? Aku bukan orang yang suka bangun pagi! Bersikaplah tenang, Jennie.
"Y-ya, seperti aku bermimpi tentang penis kecilmu yang lemas!"
"Sedikit? Lemas?" Senyumnya menghilang dan dia menatapku dengan satu alis terangkat.
Hah! Aku kira aku memenangkan babak ini.
"Sayang sekali, tahu? Kupikir kamu akan lebih- entahlah, besar?" Dan kemudian aku tertawa terbahak-bahak. Melihatnya seperti kehilangan ketenangan arogan yang memberiku kepercayaan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Seduction (JENLISA) ID
RandomKorban sukarela dari pesonamu. Aku bahkan menyukai sisi jalangmu. Besar, buruk, dan sama sekali tidak terikat. Kamu merusak kepolosanku, mengubah kebajikan menjadi kejahatan. Aku menyambut baik korupsi ini, dan diam-diam menginginkan lebih banyak la...