Lisa Pov
"I'm sowwwyyyy." Dia berkata dengan suara kekanak-kanakan yang mengejek. "Bukan salahku, penismu kecil."
Sialan bocah ini! Tidak ada wanita yang pernah berhubungan seks denganku yang pernah mengatakan kepadaku bahwa penisku kecil.
Bibirku menyeringai dan aku meletakkan bibirku di cangkang telinganya. "Kamu akan sangat menyesal saat aku memasukkan penisku yang 'Sedikit lemas' ke dalam tenggorokanmu."
Dia menarik napas dalam-dalam dan melangkah mundur. Matanya sedikit melebar saat dia menatapku dan wajahnya memerah, dan itulah yang kamu lakukan ketika kamu ingin membungkam bocah sialan itu. Kamu mengatakan sesuatu yang buruk dan dia akan bingung seperti perawan. Tapi Jennie jauh dari kata itu, sungguh lucu bagaimana kata-kata seperti itu mengejutkannya. Dia bukan orang yang konservatif, kamu sudah mengetahuinya hanya dengan melihat wajahnya. Dia selalu mengenakan tubuh yang berpelukan, memperlihatkan belahan dada, memperlihatkan kaki, hal-hal yang bahkan tidak aku klasifikasikan sebagai pakaian.
"Aku sudah memberi tahumu ini sebelumnya, bocah nakal. Dan aku akan menceritakan ini padamu lagi, kamu tidak ingin melihat sisi burukku."
Ekspresinya berubah. Dia menyilangkan lengannya dan mengangkat alisnya. "Maksudmu ini sisi baikmu?" Dia mendesis padaku.
"Oh, Princess..." Salah satu sudut bibirku terangkat setengah tersenyum. Meletakkan tanganku di pinggulnya, menarik tubuhnya ke tubuhku. Aku menundukkan kepalaku padanya hingga wajahku saling berdekatan, begitu dekat hingga aku bisa merasakan napasnya yang hangat dan manis. Matanya berkibar.
"Kamu benar-benar harus belajar bagaimana menjaga mulutmu atau...." Aku melihat ke bibirnya. "Apakah kamu ingin aku mengajarimu caranya?"
Dia mencoba mendorongku menjauh tapi aku menariknya lebih dekat. "Apa itu?" Dia bergumam. Mengganggunya sangatlah lucu, mengingat hanya perlu sedikit saja untuk membuatnya gusar. "Lepaskan tanganmu dariku!" Dia menjauh lebih keras dan tersandung batu bergerigi di belakangnya, berlutut dan hal berikutnya yang aku tahu wajahnya terbanting tepat ke pembuat bayi sialan itu. TEPAT SASARAN!!
Aku mendengus pelan saat aku merasakan sakitnya. "Anak dari--'
Dia perlahan mengangkat wajahnya untuk melihatku. Matanya membelalak terkejut saat dia bertemu dengan tatapanku dan tersentak, dia segera berdiri mengusap pipinya yang merah padam. Sebaliknya, aku masih sangat kesakitan. Secara naluriah, aku mendekatkan tanganku ke selangkangan, entah bagaimana masih menyadari fakta bahwa aku mungkin tidak akan pernah bisa menjadi ayah dari seorang anak.
"Jennieeeeee!!!" Aku berteriak kesakitan saat aku terjatuh.
"Bagus untukmu." Dia berkata sambil menatapku dengan ekspresi puas di wajahnya. Dasar bocah nakal yang jahat!
"Apa yang terjadi padamu, ma'am?" Salah satu gadis yang mendekatiku tadi bertanya.
"Karma." Jennie dengan marah menjawab untukku. Tunggu saja aku, bocah.
Gadis-gadis itu membantuku berdiri karena aku masih tidak bisa bergerak. Mereka menemaniku duduk di bangku bambu panjang tak jauh dari tempatku berada. Jennie hanya memperhatikan kami dengan tangan bersilang, mungkin menikmati penderitaanku.
"Are you okay, ma'am?" Salah satu gadis bertanya.
"Yeah, I'm okay." Kataku, diam-diam berusaha untuk tidak terlihat seperti sedang memegangi selangkanganku yang kesakitan. Aku tidak ingin mengejutkan mereka. "Thank you....?"
"Laurence." Kata wanita itu.
"And you?" Aku melihat ke gadis lain.
"Heidi." Dia berkata sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Seduction (JENLISA) ID
RandomKorban sukarela dari pesonamu. Aku bahkan menyukai sisi jalangmu. Besar, buruk, dan sama sekali tidak terikat. Kamu merusak kepolosanku, mengubah kebajikan menjadi kejahatan. Aku menyambut baik korupsi ini, dan diam-diam menginginkan lebih banyak la...