CHAPTER 04

2.2K 224 7
                                    

Jennie Pov

Apa yang terjadi sebelumnya sungguh memalukan. Aku bahkan tidak bisa menatap matanya. Dia tidak memprotes setelah aku menghentikannya meskipun aku agak berharap dia melakukannya. Aku terdiam memikirkan pemikiranku, apa yang sedang kupikirkan? Ini bukan cara Appa membesarkanku!

"Bagaimana tur mu? Apakah kamu menikmatinya?" Kata Appa saat kami masuk ke dalam rumah.

"Tentu saja. Kami bersenang-senang, right Jennie?" Aku menatapnya dan dia mengedipkan mata padaku, itu membuatku tersipu memikirkan apa yang terjadi. Aku tahu dari ekspresi wajahnya yang sombong bahwa dia merencanakan sesuatu. Aku ingin berlari ke kamarku dan mengunci diri di sana selama seratus tahun!

Aku menelan ludah, mencoba menjernihkan tenggorokanku yang kering. Dia tertawa kecil, dia membuatku gugup dan dia tahu itu. Dia keras kepala! Dia senang melihatku seperti ini!

"Tapi sayang sekali kami tidak mencapai puncaknya." Dia pura-pura menghela nafas dan menatapku. Mataku melebar karena terkejut. Ya Tuhan, ya Tuhan, ya Tuhan.... itu jelas merupakan sindiran seksual yang mengacu pada apa yang kami lakukan.

"D-Dari bukit." Kataku, hampir secara otomatis. Aku khawatir Appa akan menyadari sindirannya.

"N-Nini lelah sehingga kami tidak sampai bukit itu." Aku tergagap, mencoba menjelaskan.

"Kuda itu sepertinya tidak keberatan. Kamulah yang meyakinkan untuk pulang." Dia mencibir.

"Dia sangat protektif terhadap kudanya. Dia tidak ingin kudanya lelah, dia memiliki kuda itu ketika dia berumur 18 tahun. Aku membelinya untuk ulang tahunnya." Appa tersenyum sayang.

"Ah, tidak heran dia pandai menunggangi."

"Kuda." Aku tambahkan. Oke, aku berusaha sekuat tenaga untuk terlihat tenang tapi di dalam hati aku benar-benar ketakutan.

"Tentu saja kuda, apa lagi yang akan kamu tunggangi? Konyol" Lisa berkata sambil tertawa geli.

Penismu... hampir. Oh, pikiran kotoranku. Apa yang telah dia lakukan padaku?! Sejak hari kami bertemu, pikiranku mulai memikirkan begitu banyak hal gila yang tidak pernah kubayangkan seumur hidupku. Si brengsek mesum itu merusak pikiran bersihku! Aku dulu tidak memikirkan tentang seks atau bahkan bermimpi melakukannya dengan siapa pun. Dan sekarang, aku berpikir tentang penis.... Penisnya dan bagaimana tonjolannya terasa di.... Oh God! Aku bahkan memikirkannya di depan Appa-ku!

"Aku yakin kamu sudah menunggangi banyak kuda, huh?" Dia menyeringai, matanya berkilau karena kebencian seolah dia bisa membaca pikiranku.

Aku memberinya tatap tajam. "Ya, sebenarnya aku sudah menunggangi semua jenis kuda, Lisa." Ucapku dengan nada menggoda untuk menutupi rasa maluku. Seringainya perlahan menghilang, jakunnya terangkat saat dia menelan. Kenapa wanita ini punya jakun? Apakah dia gay?! Aku tersenyum saat melihatnya tegang. Ya, bayangkan saja... bayangkan apa yang tidak dapat kamu miliki.

"Goodnight, Lisa." Kataku manis sambil menggigit bibir bawahku dengan halus. Dia hanya kembali menatapku dengan ekspresi kaku.

"Have a sweet , sweet dream." Aku mengedipkan mata padanya, merasa dia dapat mendapatkanku dengan menjentikkan jarinya dan aku akan membuka kakiku dan membiarkannya masuk ke dalam diriku. Dia membuatku merasakan sesuatu yang belum pernah aku raskan sebelumnya dan dia membuatku ingin melakukan hal-hal yang tidak pernah ingin aku lakukan sebelumnya. Aku harus benar-benar menjauh darinya, dia tidak baik untukku. Dia hanya ingin masuk ke dalam celanaku dan aku tidak mengizinkannya. Sebaiknya aku mulai mengenakan sabuk kesucian di sekelilingnya karena itulah satu-satunya cara agar aku bisa mencegahnya atau aku bisa meninggalkan Hacienda dan kembali ke Seoul. Ya, menurutku pilihan kedua lebih baik.

Endless Seduction (JENLISA) ID Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang