Halo guys aku kembali
Ada yang kangen gak sama Iz sisters?
Spesial chapter ini bakal panjang, buat gantiin aku yang udah lama ga update
Enjoy!All the pictures taken from Pinterest
•
•
•
•
•Sebelum kita lanjut ke alur cerita, mari kita lihat bagaimana keadaan Rahardja bersaudari dengan kamar serta roomates mereka yang baru.
Kamar 1 (Raina dan Helena)
Raina dan Helena sedang sibuk menata pakaian mereka di lemari. Helena yang melihat jumlah pakaian kakaknya yang menurutnya sangat banyak pun menaikkan salah satu alisnya.
"Kak, baju lo banyak banget," ujar Helena ketika melihat Raina yang kebingungan melihat baju miliknya yang tersisa karena tidak cukup.
"Lemari lo masih ada sisa ga? gue pinjem dulu dong, nanti gue beli lemari lagi," ujar Raina pada Helena.
"Masih ada, tapi ga mungkin baju lo masuk semua kesini," ujar Helena.
"Gapapa, nanti sisanya gue masukkin ke koper sampai lemarinya dateng," ujar Raina santai. Helena menghela napas lalu membiarkan kakak sulungnya itu memasukkan bajunya ke lemarinya.
"Bener-bener ya lo kak, kalo beli baju suka gak mikir jadinya begini," ujar Helena ketika memilih untuk merebahkan diri di kasur.
"Self reward, lagian gue kerja, duitnya klo ga dipake buat beli buat apa lagi?" Jawab Raina santai.
"Adek lo ada sebelas kalo lo lupa," ujar Helena.
"Aman duit buat mereka mah, lagian lo, Sekar, sama Yerin kan udah punya gaji, jadi bukan urusan gue lagi," ujar Raina yang masih sibuk menata pakaiannya.
"Yaelah pilih kasih banget, gue juga adik lo, harusnya gue juga dikasih," ujar Helena tak terima.
"Bener-bener ya lo, udah dapet gaji aja masih minta. Lo juga punya kerja sampingan yang duitnya lumayan, minimal adik-adik lo dikasih," ujar Raina menasehati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Iz Sisters
FanfictionRaina harus menjadi kepala keluarga pada usia 17 tahun untuk kesebelas adiknya ketika kedua orang tuanya menjadi korban kecelakaan pesawat ketika perjalanan bisnis mereka. Sekar yang merupakan putri kedua dari dua belas bersaudara yang berbeda tiga...