Dalam kota yang tak pernah tidur, antara gemerlap lampu neon yang merayapi gedung pencakar langit dan desir angin malam yang membawa cerita rahasia, terbentang sebuah dunia tak terlihat yang dijaga oleh kemewahan dan keangkuhan. Dalam dunia ini, kecantikan bukan hanya sekadar mata yang memandang, tetapi sebuah mata uang yang dapat membuka pintu keberhasilan dan menggenggam kekuasaan. Di sini, Mingyu, seorang model muda dengan wajah tampan yang tak tertandingi, menjalani kehidupannya di atas catwalk, menjadi personifikasi keindahan yang diidamkan.
Mingyu, pria 29 tahun dengan rambut hitam yang mengalir dan mata yang memancarkan pesona, lahir untuk berada di pusat sorotan. Kehadirannya di setiap panggung fashion menandakan kebangkitan seorang bintang baru. Wajahnya yang tampak sempurna seperti ukiran dari marmer, dengan garis rahang yang tajam dan senyum yang mampu merayu setiap penonton. Bagi industri mode, Mingyu adalah investasi berharga, seorang permata yang bersinar di dunia yang selalu haus akan keindahan.
Namun, di balik kemewahan itu, terdapat keraguan dan pertanyaan yang menyelinap di hati Mingyu. Apakah keindahan ini hanya sekadar kulit yang dilihat oleh mata orang lain, atau apakah ia sendiri mampu melihat lebih jauh, melampaui lapisan tipis kilauan kecantikannya?
Kecantikan dan ketampanan Mingyu, yang seakan tidak ada habisnya, menjadi sebuah kutukan yang mengikatnya pada ekspektasi dan tuntutan dunia. Terjebak dalam gemerlapnya sorotan, Mingyu kadang-kadang merasa bagai boneka yang dikendalikan oleh tangan tak terlihat. Namun, di antara senyuman yang dipaksakan, ia menyadari bahwa kecantikan ini juga bisa menjadi penjara yang membatasi kebebasannya
Di ujung kota, tersembunyi di balik bayangan gedung-gedung tinggi, ada Wonwoo, seorang produser yang mencecah 32 tahun beralih peran menjadi sponsor kaya raya. Wonwoo, seorang pria yang serius, melihat potensi di balik setiap wajah cantik yang berkilau di catwalk. Kekayaan dan kekuasaannya menjadi daya tarik bagi para model yang ingin meraih mimpi di dunia gemerlap fashion.
Wajahnya yang tenang menyembunyikan kepribadian yang kompleks, membuatnya menjadi figur yang sulit dipahami di antara kerumunan orang. Keberhasilannya sebagai produser dan sponsor membuatnya dikelilingi oleh aura misteri, dan rumor tentang hubungannya dengan para model yang diproduserinya meramaikan dunia fashion.
Di sisi lain, Wonwoo menyimpan misteri yang semakin dalam di balik tawaran sponsornya. Bagi para model yang beruntung mendapat perhatian dan dana dari Wonwoo, kehidupan mewah dan peluang karier adalah hadiah yang sangat diinginkan. Namun, di balik kamar-kamar mewah dan senyuman di pesta eksklusif, terdapat kesepian dan pertanyaan yang terpendam.
Seiring waktu berlalu, keduanya menyadari bahwa untuk meraih mimpi, untuk bersinar di panggung dunia, mereka harus membayar harga yang mungkin tidak pernah mereka bayangkan. Mimpi itu membutuhkan pengorbanan, dan kehidupan dalam dunia fashion yang gemerlap bukanlah sinar yang selalu bersih dari bayangan.
Mingyu dan Wonwoo, dua individu yang dijalin oleh kecantikan dan rahasia, memulai perjalanan mereka di dunia yang tidak pernah berhenti berputar ini. Dalam kota yang tak pernah tidur, di antara sorotan dan bayangan, mereka akan menemui cahaya dan kegelapan yang menyelimuti kisah mereka.
CHARACTER VISUALIZED
Kim Mingyu
Jeon Wonwoo
KAMU SEDANG MEMBACA
REPUTATION [MINWON FF]
Fanfiction⚠️ MATURED CONTENT⚠️ A Minwon / Wonmin Au (Versatile, Switch couple) SEMUA KARAKTER HANYA DIPINJAM DAN TIDAK MEMPUNYAI HUBUNGAN DENGAN KARAKTER ASLI ! "Cause you can be the beauty and I'll be the monster. " Dalam dunia gemerlap fashion, Mingyu, mod...