Setelah keputusan bulat diambil, Wonwoo mengangguk mantap kepada Seokmin, yang mengendalikan tim media untuk merilis pernyataan mereka. Keputusan tersebut bukanlah keputusan yang diambil secara gegabah; sebaliknya, itu adalah hasil dari pertimbangan matang dan strategi yang matang.
Wonwoo berpikir bahwa tidak perlu bagi dirinya untuk melakukan konferensi pers. Sebagai seorang profesional yang berpengalaman, dia tahu bahwa kejadian seperti ini adalah hal biasa dalam industri ini, terutama ketika seorang model mencapai puncak popularitasnya. Menjalani beberapa tahun di industri ini meskipun usianya masih muda adalah pencapaian yang patut diakui, dan Wonwoo telah membuktikan kemampuannya dalam mengelola perusahaan dengan baik.
Pada usia 32 tahun ini, perusahaannya telah meraih berbagai keberhasilan atas usahanya yang gigih. Wonwoo merasa perlu untuk merehatkan dirinya sejenak sebelum dihadapkan pada banjir reaksi dan respons dari netizen. Ia membutuhkan momen untuk mengatur nafas dan menjaga ketenangan di tengah gemuruh dunia maya.
Seokmin, sebagai pengendali tim media, telah bekerja keras untuk memastikan pernyataan yang mereka rilis mencerminkan sikap tegas dan tanggap terhadap situasi tersebut. Kebijakan perusahaan adalah menangani setiap situasi dengan profesionalisme dan kecerdasan, dan Wonwoo yakin bahwa pendekatan ini akan membantu meredakan kontroversi yang sedang berlangsung.
Pernyataan itu mencakup rincian langkah-langkah konkret yang akan diambil oleh perusahaan untuk menangani isu ini. Wonwoo ingin memastikan bahwa tindakan yang diambil akan memberikan solusi yang memadai dan membantu merestorasi reputasi Mingyu.
Meskipun memiliki kepercayaan diri dan keyakinan dalam langkah-langkah yang diambil, Wonwoo tidak bisa menghindari ketegangan dan antisipasi terhadap respons publik. Netizen memiliki kekuatan besar dalam membentuk opini, dan Wonwoo siap untuk menghadapi berbagai komentar, baik positif maupun negatif.
Selain itu, Wonwoo berharap bahwa peristiwa ini tidak akan memengaruhi hubungan bisnis perusahaannya dengan para pihak terkait. Board direktur dan pemangku kepentingan lainnya mungkin memiliki pandangan berbeda, dan Wonwoo berkomitmen untuk menjaga kestabilan perusahaan di tengah goncangan ini.
***
Mingyu, meski telah diberi saran oleh Wonwoo untuk menghentikan penggunaan media sosial, sekali lagi tidak bisa menahan diri untuk tidak mengeceknya, hanya sekadar untuk memastikan tidak ada artikel atau pemberitaan terbaru yang muncul. Matanya terjatuh pada sebuah postingan dari perusahaan Wonwoo, namun sebelum dia bisa memeriksanya lebih lanjut, notifikasi chat muncul dengan pesan singkat, "I love you" dari Wonwoo. Ini membuat Mingyu semakin gelisah, dan dia memutuskan untuk membaca pernyataan resmi perusahaan terlebih dahulu.
PERNYATAAN RASMI DARI JEON CORP.
Wonwoo mengonfirmasi hubungannya dengan Mingyu yang sudah terjalin selama 5 bulan, didasarkan pada kesepakatan bersama. Mereka tidak menyangka bahwa privasi mereka, yang telah dijaga dengan baik selama ini, akan diekspos tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, yang berdampak negatif pada nama baik perusahaan dan karier Mingyu sebagai model mereka.
Dalam pernyataan tersebut, Wonwoo menegaskan bahwa segala hal yang bersifat pribadi, termasuk sponsor yang diberikan, adalah tanggung jawab pribadi dan tidak melibatkan perusahaan, kecuali jika terkait dengan urusan bisnis. Wonwoo juga meminta agar semua pihak tidak mencampuri urusan pribadi mereka dan tetap fokus pada bakat profesional Mingyu sebagai model.
Selain itu, Wonwoo memberikan peringatan tegas kepada media, perusahaan penerbitan, dan pihak-pihak terkait yang terlibat dalam mengekspos hubungan mereka dengan judul yang negatif demi mendapatkan sensasi murahan. Wonwoo menegaskan bahwa tindakan tegas akan diambil terhadap pihak-pihak tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
REPUTATION [MINWON FF]
Fanfiction⚠️ MATURED CONTENT⚠️ A Minwon / Wonmin Au (Versatile, Switch couple) SEMUA KARAKTER HANYA DIPINJAM DAN TIDAK MEMPUNYAI HUBUNGAN DENGAN KARAKTER ASLI ! "Cause you can be the beauty and I'll be the monster. " Dalam dunia gemerlap fashion, Mingyu, mod...