Mom mengizinkan aku tinggal bersama Cole karena mom juga akan pergi ke Euthopia untuk waktu yang lama karena harus membantu menangani kelaparan dan berbagai penyakit yang menyerang disana, ya mom adalah seorang dokter. Aku melirik jam, 11am. Dalam waktu kurang dari satu jam Cole akan datang menjemputku. Semua barang yang akan ku bawa sudah tersusun di koper berukuran besar.
"sudah siap semua, hun?" mom berdiri di pintu kamar. Mom baru akan berangkat besok, jadi dia bisa membantuku packing.
"i think yes." aku berjalan kearah mom . Memeluknya erat-erat. "I'll miss you soooooo much mom," Mom tertawa mendengarnya, dia membalas pelukanku dan berkata, "I'll miss you too Bels." sambil membelai rambut dan mencium keningku.
Tiba-tiba terdengar bunyi klakson milik Cole. Aku melepaskan pelukannya kemudian melihat sekali lagi ke dalam kamar mengecheck apa ada yang tertinggal dan semua siap. Aku menyeret koper berukuran besar keluar.
Honk honk...
"bisakah kau sedikit bersabar? Atau setidaknya membantuku mengangkat koper ini." gerutuku. Cole terlihat memutar bola matanya dan turun untuk mengangkat koper ke bagasi.
"hello mom, I miss you." sapa Cole sambil memeluk mom dan mendaratkan sebuah ciuman di pipi kanan dan kirinya. "Hey Cole, how are you?" mom tersenyum mengacak rambut Cole. "stop doing that mom, ugh. Im good anyway. How about you mom?" aku terkikik melihat Cole diperlakukan seperti itu, Cole sangat menyukai rambutnya, 'I have sexy hair you know' Cole pernah mengatakannya padaku. Dan sekarang dia merenggut karena mom mengacak rambutnya. "kau bisa melihatnya sekarang." jawab mom sambil tersenyum.
"well, sebaiknya kita harus berangkat sekarang Bels." ucap Cole setelah melihat arlojinya, aku mengangguk. Aku menatap rumahku dan melirik kearah rumah Jared, aku bisa melihat Jared tengah berdiri di jendela kamarnya sambil menatap kearah kami, aku memutar tubuh kearah mom dan Cole lagi. "bye mom, I love you." ucapku sambil mencium pipi mom dan disusul dengan Cole. "hati-hati Bella, Cole." sekali lagi aku mengangguk dan kami memasuki mobil. Aku melambaikan tangannya yang dibalas dengan lambaian tangan mom dan mobil Cole mulai bergerak maju. Aku bisa melihat mom masih melambaikan tangannya sampai kami tiba ditikungan. Aku menghela napas, lalu menyenderkan kepala memejamkan mata sebelum tiba-tiba terdengar lagu somewhere in neverland milik All time Low terdengar. Aku membuka mata kembali, mendengar suara sexy milik Alex Gaskarth. Ugh he's so damnnnn hot!
"Wendy run away with me I know I sound crazy..." aku bernyanyi mengikuti lagu, kepalaku ikut mengangguk-angguk.
"Don't you see what you do to me? I wanna be your lost boy Your last chance, a better reality" Cole ikut bernyanyi juga, kepala dan badan kami terus bergoyang mengikuti irama musik, "Oh, somewhere in Neverland Oh, SOMEWHERE IN NEVERLAAAAAAND" kami bernyanyi bersama dibagian terakhir, aku menatap Cole yang sedang menatapku balik lalu tertawa. Kami memiliki selera musik yang hampir sama. Kemudian lagu berganti menjadi Angel milik Akon. "Kau mau nonton konser ATL bels?" aku membelalakan mata mendengar pertanyaan Cole. "O M G! Yesssssss." jawabku dengan mata berbinar-binar. "beberapa minggu lagi mereka akan mengadakan konser dan kami berencana untuk nonton." ucap Cole. Kami?
"kami?" tanyaku bingung. Cole mengangguk sambil berkata, "aku dan teman-temanku, kau mau ikut?"
"of course. Omg Im soooo exciteddddd!" aku membayangkan menonton konser ATL bersama Cole. Ughhh it would be awesomeeee.
Cole memarkirkan mobilnya dibagasi dan membantu membawa koperku. "Welcome to our home." ucapnya sambil membuka pintu. Our? Aku menatapnya sambil menaikan alis kananku meminta penjelasan. "well, aku tinggal bersama beberapa temanku Bels." WHAAAAAT? Kenapa Cole tidak menceritakan itu? So, aku akan tinggal bersama cowok-cowok? Dan aku berharap mereka bukan penggila party seperti Cole, ugh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beauty And The Bad Boy
Roman pour Adolescents"I like you." "Dari semua tempat, kau mengatakannya disini?" "Now or never." Ucapnya sambil menyeringai dan kembali menggali. Warning: Rated PG-13 for sexual content and language. Mostly language. I have a colorful vocabulary.