Di pagi hari,tampak dua saudara sedang saling mendorong satu sama lain.Mereka adalah REVANDRA EMILIO GRISHAM dan RIVANDRA EMILIO GRISHAM.
"GUA DULU!" ucap Revan sambil mendorong adiknya.
"MANA BISA, GUA DULU BANG" ucap Rivan yang tak terima.
"Ck,lo kalo mandi lama" ucap Revan yang kini telah menurunkan nada bicaranya.
Rivan yang melihat abangnya sedikit lengah pun langsung mendorongnya hingga sedikit terjungkal dan cepat-cepat masuk ke kamar mandi.
"Emang dasar adik gk ada akhlak si Rivan. Awas aja kalo mandinya lama,gua banting juga lo" gerutu Revan yg terlihat kesal.
"BODO AMAT" teriak Rivan di dalam kamar mandi yg mendengar gerutuan abangnya.
Revan berjalan ke kasur tak menganggapi ucapan adiknya yg menyebalkan itu.
Ya,mereka memang tidur di kamar yg sama.
Katanya mereka akan tetap seperti itu sampai salah satu di antara mereka menemukan pendampingnya.Setelah mereka siap dengan seragam SMA nya,mereka pun turun ke bawah untuk sarapan.Terlihat disana sudah ada ayah mereka BRIAN EMILIO GRISHAM dan ibu mereka MELINDA KEINDRA GRISHAM.
"Pagi anak kembar mama yg ganteng" sapa Melinda yg melihat anak-anak nya.
"PAGI JUGA MA" balas mereka bersamaan.
"Dihh, muka pas-pasan kek gitu di bilang ganteng.Gantengan juga papa" ucap Brian mengejek anaknya. Biasa lah Brian memang suka membuat si kembar kesal.
"Emang papa ganteng? Rivan liat-liat biasa aja tuh" ucap Rivan dengan wajah sok polosnya.
Brian menatap datar ke arah Rivan tengah menatapnya.Dia pikir wajah gantengnya itu turunan dari siapa.
"Udah,gausah ribut.Makan tuh sarapannya keburu dingin" lerai Melinda yang sudah jengah dengan situasi ini.
Sementara Revan sudah memulai sarapannya sejak tadi.Dia tidak peduli dengan ucapan ayah dan adik tengilnya itu.
Setelah sarapan mereka berdua berpamitan untuk pergi ke sekolah.
.
.
.
.
.
.
Cerita pertama nih,kritik dan saran dipersilahkan. Kalo di rasa ada yang salah bisa di sampaikan di komentar,nanti di perbaiki.
KAMU SEDANG MEMBACA
SI KEMBAR GRISHAM
Teen Fiction⚠️ PERHATIAN ⚠️ Kalo ada yang salah dalam penulisannya bisa komen yah salahnya dimana biar di perbaiki. Soalnya masih belajar🙏🙏 Follow and vote Thank's ✨