Joshua Addison dan Elena Rosalina Addison
Kakek merupakan pemilik yayasan bernama Addison Group. Addison Group merupakan yayasan yang menaungi Addison High School dan Addison University. Mungkin terdengar asing tapi sekolah ini cukup ketat untuk menyeleksi siswa siswi yang masuk, karna 85% murid disini anak yang ekonomi keatas, sisa nya bisa masuk lewat jalur prestasi dan beasiswa. Di keluarga ini, kakek sama nenek di karuniai 5 orang anak laki laki, terdiri dari: Arnold Addison Sanjaya, Alvaro Addison Adijaya, Brivan Addison Wijaya, Brian Addison Pangestu dan Rendi Melvian Addison Pradipta. Fakta selanjutnya adalah kakek dan nenek memeliki anak kembar yaitu Brivan Addison Sanjaya dan Brian Addison Adijaya, makanya gen kembar nya kuat banget sampe nurun ke anak-anak mereka.
I. Putra Pertama
Arnold Addison Sanjaya dan Sherly Prima Sanjaya
Putra pertama dari Kakek Joshua ini di karunia dua anak, yaitu Javas Alexander Sanjaya dan Aksara Marvin Sanjaya. Paman Arnold ini merupakan CEO bisnis properti bahkan mereka menanam saham di beberapa perusahaan mobil yang ada di Chicago. Memiliki kantor cabang di Jakarta yang di bina oleh anak pertamanya, Javas.
Karena kesibukannya, paman Arnold dan istri di haruskan untuk pulang pergi Jakarta-Chicago. Bisa terbilang mereka cukup jarang berada di rumah.
Jika menanyakan tentang Bibi Sherly, beliau bukan ikut suaminya terbang dari Jakarta ke Chicago hanya untuk berjalan-jalan. Bibi Dherly merupakan sekretaris dari Paman Arnold. Sungguh pasangan yang romantis.
II. Putra Kedua
Alvaro Addison Adijaya dan Nerrisa Rosalie Adijaya
Sama seperti Paman Arnold, Paman Alvaro juga di karuniai dua anak. Damian Bagas Adijaya dan Rafandra Putra Adijaya.
Paman Alvaro merupakan direktur utama Rumah Sakit Umum Medika Utama dari yayasan Adijaya Group, sekaligus Dokter Bedah Umum. Sedangkan istrinya, bekerja dirumah sakit tersebut sebagai Dokter Jantung di rumah sakit.
Seperti yang telah diketahui banyak orang, memiliki pekerjaan dokter, berarti harus mampu untuk bertempat tinggal di rumah sakit. Iya, Paman Alvaro dan istri harus lebih sering tinggal di rumah sakit karena banyaknya operasi yang harus mereka tangani.
III. Putra Ketiga
Brivan Addison Wijaya dan Adelia Nandine Wijaya
Paman Brivan memiliki tiga anak yaitu Bagaskara Jevano Wijaya,Daffanka Arka Wijaya dan Devan Adrian Wijaya.
Berkat kerja kerasnya, paman Briv bisa mendirikan sebuah perusahaan modelling dan fotografi. Yang sekarang, perusahaan tersebut telah diberikan kepada anak pertamanya, Jevan.
Sedangkan Bibi Adel memiliki Restaurant Seafood yang sudah memiliki banyak cabang di Indonesia.
Dari pekerjaannya, Paman Briv dan Bibi Ad3l terlihat lebih sering di rumah daripada Paman-paman yang lain.
IV. Putra Keempat
Brian Addison Pangestu dan Christina Emilia Pangestu
Mereka dikaruniai anak kembar yang bernama Nathan Adiasta Pangestu dan Nevan Althara Pangestu.
Paman Brian memiliki perusahaan yang bergerak di bidang marketing Ads, sedangkan Bibi Emil bekerja sebagai seorang designer baju di butik miliknya sendiri yaitu Emilia's Boutique yang merancang berbagai desain baju pengantin. Butik nya cukup terkenal walaupun tidak terlalu besar, dan juga kerap beberapa kali bekerja sama dengan artis papan atas.
V. Putra Kelima
Rendi Addison Pradipta dan Elisabeth Stephanie Pradipta.
Mereka dikaruniai tiga anak, yaitu Reymond Galaksi Pradipta, Fernando Vero Pradipta dan Felicia Zeline Pradipta.
Kerja kerasnya menghasilkan uang dengan keringat sendiri untuk mendirikan perusahaan, sekarang memberikan hasil yang setimpa dengan usahanya dulu. Perusahaan yang di kembangkan sendiri itu mampu berdiri menjadi perusahaan yang besar.
Kesibukan mereka adalah seperti paman Arnold yaitu pulang pergi Jakarta-Luar Negeri untuk cek keadaan rumah dan kantor yang ada di Jakarta.
Jangan lupa vote dan komen nya guys😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Puzzle Piece
Fiksi PenggemarFeli harus berperang melawan kelakuan para sepupunya yang sangat tak karuan. Kisah mereka yang selalu bersama entah disekolah maupun di rumah. "layaknya puzzle, yang memiliki karakter dan sifat berbeda, tapi mampu untuk saling melengkapi satu sama l...