NINE

44 7 1
                                    

Hanya cerita fiksi. Jangan di sangkut tautkan dengan kenyataan.

❀ꗥ~ꗥ❀ happy reading ❀ꗥ~ꗥ❀

Haru meraba leher yang di tempelkan batunya namun sudah tak ada. ya sudah, tak masalah.

Haru langsung keluar lewat pintu yang sudah di buka dari dalam. Haru membuka ponselnya lalu menelpon polisi walaupun sinyal sedikit menganggunya.

"polisi bentar lagi bakal dateng" kata haru setelah menelpon polisi tersebut.

Wina di bawa ke mobil, yafi juga beristirahat di mobil. Sedangkan haru, dia ingin lebih mengenal si hantu ini.

"kapan lo meninggal?" tanya haru.

"sekitar 5 tahun lalu" balas pandu.

"lama ya, awalnya gimana kok bisa meninggal?" haru.

"saya solocamp disini, namun ketika saya bangun saya sudah berada di tempat tadi" jelasnya.

"asal lo"haru.

"saya tidak tau" pandu.

"umur lo"

"dua enam" pandu.

"lebih tua elu ya" haru.

"terus tadi apa? Tadi lo ngapain?" tanya haru.

"melakukan sebuah perikatan" pandu.

"oh" haru.

Haru masuk kedalam. Pandu, dia sudah di kepung oleh dua pawang tuanya tersebut.

"siapa kau?" tanya batara.

Pandu langsung menunduk jarna tau jika batara ini sesepuh. "pandu" balas pandu.

"melakukan perikatan?" tanya batara.

"ya" kata pandu.

"baik, saya batara, dan ini jira. Kita akn seeing bertemu karna tuanmu dan tuan kita berdua selalu bersama," batara.

"dan kau, harus bersiap juga. Karna, mereka bertiga sering melakukan yang seperti ini" tambahnya.

"baik" balas pandu.

Ketiga raga tersebut saling mengobrol namun ada sedikit kecanggungan yang tercipta, karna jira dan pandu sangat menghormati batara.

Beberapa saat kemudian polisi pun datang. Haru langsung menjelaskan semuanya kepada polisi.

Akhirnya kelima orang tersebut di tangkap dan di bawa ke kantor polisi. Saat haru hendak menjalankan mobilnya, ternyata mobilnya mogok.

"duhh.." keluhnya setelah memeriksa semua mesin mobilnya.

"bisa gak har?" tanya yafi dari dalam.

"gak ada yang harus di benerin" timpal haru.

Setelah itu haru hanya diam dan memperhatikan semua mesin-mesin mobil itu.

"pan!" katanya.

Pandu langsung muncul di samping haru. "ya?" balasnya.

"bantu cek lah, gua bingung ini" kata haru.

Pandu langsung mihat ke mesin-mesin itu lalu mulai mengecek semuanya.

15 menit berlalu, "sudah" katanya.

Haru yang sedang bengong di buat kaget oleh pandu. "oh, iya, iya" balas haru.

Haru langsung menyalakan mobilnya, wow, hantu yang bisa di jadikan babu ketika mogok.

mereka pun langsung keluar dari hutan itu. Yafi menawarkan untuk bergantian, karna haru juga lelah, ia pun menerima tawaran yafi.

Rasanya sangat lelah bagi haru. Ya, memang lelah. Sampai-sampai dirinya tak sadar jika sudah memasuki dunia bawah sadarnya.

W.H.Y [brightwin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang