prolog

65.9K 1.2K 61
                                    

Jangan lupa suffort terus Ricky PAMUDYA AFKARA

"Nikmatilah jika kamu senang, orang lain gak akan merasakan apa yang kamu rasakan."

- Ricky Pamudya Afkara

Di sebuah smansat (SMAN SATU) terdapat murid laki- laki yang sangat bandel dan susah di atur bahkan guru pun sudah lelah dengan kenakalan anak tersebut,,,yup dia ricky pamudya afkara kerap di panggil iky.

Dan si smansat juga terdapat murid yang sangat pendiem dan ramah, dia bulan annatasya, tapi entah mengapa banyak sekali yang membully bulan. Tapi bulan diam aja tidak melawan atau pun melaporkan kepada pihak sekolah.

....

"Bulan,"panggil tante

Bulan yang merasa di panggil pun langsung menghampiri tante nya yang ada di ruang tamu.

"Kenapa Tan?"tanya bulan.

"Nanti malem kamu dandan yang cantik ya, inget jangan malu maluin Tante,".

"Emang kita mau kemana tan?"

"Kamu jangan banyak tanya inti nya harus dandan cantik, cepet beresin pekerjaan kamu,"

Bulan hanya mengangguk lalu ia pergi ke dapur untuk melanjutkan pekerjaannya yang sempat tertunda.

...

"Ikyyyyy,"teriak bunda ana.

"Apaan sih bun, iky gak budeg gak usah teriak,"kesel ricky yang dengan menuruni tangga.

"Ya kamu kalau gak di teriakin gak bakal turun,"ana udah tau kebiasaan sang anak.

Ricky memutar bola mata nya malas,"ada apa bun?".

"Nanti malem ikut bunda sama ayah, jangan ngebantah!!"

"Mau kemana sih bun, nanti malem itu iky mau ke markas,".

"Pokok nya kamu harus ikut bunda, kalau gak ikut, bunda gak izinin kamu ke markas,"

"Iky ada acara bund sama temen temen,"ucap iky.

"Gak! pokok nya harus ikut,"ana pun langsung pergi ke kamar nya karena tak mau mendengar bantahan dari sang anak.

Ricky mendengkus kesal,"bunda kenapa sih gak biasanya juga ajak gue pergi,".

....

Di malam yang indah ini bulan sudah siap untuk pergi bersama tante dan om nya, bulan mengenakan dress simple tapi elegent dan juga polesan make up tipis.

"Bulan udah siap belum,"teriak tante

Bulan pun langsung bergegas keluar dari kamar dan menghampiri tante dan om nya yang berada di ruang tamu.

"Ayo kita langsung berangkat,"ucap om nya dan bulan hanya mengangguk.

Sesampainya di cafe ternyata sudah ada ana, arzen dan ricky. Dan ricky sangat sibuk dengan handphone nya.

"Hai na,"sapa bella tante bulan.

"Hai bel,"sapa ana balik.

Bulan senantiasa menunduk dia sangat sangat malu dan takut. Bulan berfikir apakah tante nya akan menjualnya, tega banget!!.

"Ini bulan anak angkat aku, gimana cantik kan na,"ucap tante bella mendengar nama bulan ricky langsung mendongkak dan yup mata ricky dan ana saling bertubrukan.

"Cantik banget bel, cocok inimah sama ricky,"

"Oh iya ini ricky anak aku,"

"Wah ganteng banget na, emang cocok sih,"

"Ini acara apa di bun, ricky mau pulang aja lah,"ucap ricky.

"Bunda mau jodohin kamu sama bulan,"

"HAH,"

"Bun gak mau ah, ricky gak mau di jodohin,"ucap ricky, Ricky hendak pergi namun tangan nya di tahan oleh arzen.

"Nurut,"ucap arzen dengan nada dingin dan tanpa bantahan

Mau tak mau ricky langsung duduk kembali, ricky emang tak terlalu dekat dengan ayah nya karena ayah nya terlalu ngekang dan tegas. Bahkan ricky jarang ngobrol bareng arzen.

halowww VIORNERS
Huhuhuuuu
Ini baruu prolog yawww, mohon dukungan nya dan berikan suffort terbaik temen temen, semoga ceritanya nyantol di kalian. happy readings.

follow Ig :

@savior_gang
@wp.bbuterfly
@rhmiaprni_
@ricky.pamudyaa77

Dukung author dengan vote, comment dan follow yawww.

RICKY PAMUDYA AFKARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang