Buat temen temen semua musuh berat nya si Ricky😞, yang punya akun tiktok, Instagram atau pun yang lain, boleh yuu bantu promosiin Ricky Pamudya Afkara nya.
makasiii😘
Jangan lupa follow Ig
@Savior_gang
@rhmiaprni_
@wp.bbuterfly
@ricky.pamudyaa77Akuu gakk tauu cerita ini nyantol di kalian atau engga aku harapp kalian sukaaa yaaa, selamat membaca.
***
Sehari setelah kejadian dimana Ricky memberi suprise kepada Bulan, kini hubungan Bulan dan juga Ricky baik baik saja.Hubungan mereka menjadi harmonis dan juga semakin akrab, Asalnya Bulan ingin marah pada Ricky tapi setelah di fikir fikir lagi hubungan mereka baru saja harmonis jadi dia memilih jalan aman saja.
Hari ini Ricky sedang membantu Bulan untuk memandikan Reygan." Biar aku aja yang mandiin Reygan kamu mending makan dulu gih!" titah Bulan pada Ricky.
Ricky langsung menggeleng." gak mau, mau bantuin kamu mandiin Reygan, aku mau di suapin makan nya!"
"Udah jadi ayah juga masih aja pengen di suapin!" cibir Bulan.
"Bodo amat yang penting di suapin baru mau makan!!"
"Yaudah kalo gitu bantuin aku ambilin handuk nya dong, udah aku simpen tadi di kasur!" Ricky menurut dia langsung pergi untuk mengambil handuk Buat Reygan.
Setelah mengambil handuk Ricky kembali ke WC dia memberikan handuk tersebut kepada Bulan. Bulan pun menerima nya setelah itu Bulan pun mengajak Ricky untuk membawa Reygan memakai baju.
Bulan heran dari tadi dia terus mengintil untuk terus dirinya. Biasanya juga dia selalu bermain game seharian kalo lagi libur kerja.
"Yangg Reygan harus pake baju yang skena skena gitu!" Bulan melototkan mata nya.
"Dia masih kecil jangan di ajarin aneh aneh deh, awas aja kalo kamu ajarin berantem berantem gak jelas! gak segan segan aku masukin Reygan ke dalam pesantren!!" ancam nya.
"Aku gak bakalan ngajarin dia berantem tapi aku bakal ngajarin Reygan bela diri, yakali ada penjahat gak di hajar, aku gak mau anak aku jadi culun apalagi boti! anak kita harus bisa berantem dong sayang!"
"Tapi aku gak mau anak kita jadi preman jalanan!"
"Bukan preman jalanan sayang ini itu aku ngelatih juga ada batas nya kok, aku pengen Reygan bisa bela diri aku gak mau Reygan tumbuh jadi anak yang manja dan bergantung pada orang sayang!"
"Lagi pula aku bakal nerusin SAVIOR angkatan 3 sama Reygan,".
"Selain ngajarin bela diri aku juga bakal ngajarin dia ngaji kok! gak bakal berat sebelah!!" Kata Ricky berusaha membujuk Bulan.
"Terserah kamu ajalah, aku ngikutin kamu aja!" pasrah Bulan.
Cup
Ricky mengecup singkat kening Bulan." makasih, udah percaya sama aku!" Bulan tersenyum tipis.
"Ayo cepetan pakein Reygan baju, takut kedinginan!"
Setelah menggantikan baju untuk Reygan, Ricky langsung menggendong Reygan dan mengajak nya untuk jalan jalan sekitar halaman rumah.
"Sayang tolong beliin pembalut ya di depan, sekalian kamu ngajak jalan Reygan!" pinta nya.
"Pembalut apa?" tanya Ricky
"Yang ada sayap nya," jawab Bulan.
"Okee," Ricky langsung pergi tanpa bantahan.
Sementara Bulan akan mandi terlebih dahulu setelah itu dia akan makan bareng bersama paksuami.
KAMU SEDANG MEMBACA
RICKY PAMUDYA AFKARA
Teen FictionMenjadi seorang istri di usia muda yang masih di 18 tahun?itu tidak mudah. Seorang gadis harus menerima perjodohan dengan terpaksa karena desakan dari sang tante dan om. ia seorang anak yatim piatu yang tinggal bersama tante dan om nyaa Bulan annata...