CHAPTER 2

24.6K 600 30
                                    

Haiii gaysss comback lagiii nihhh, wkwkkw maaf yaa lamaaa.

Hargaii penulisan dengann vote, comment, follow ya gayssss.

Jangan lupa follow Ig
@Savior_gang
@rhmiaprni_
@wp.bbuterfly

Akuu gakk tauu cerita ini nyantol di kalian atau engga aku harapp kalian sukaaa yaaa, selamat membaca!!!.

****

2. markas savior gang

Tepat pada hari selasa ini bulan memutuskan untuk pergi ke makam bunda dan ayah nya selesai pulang sekolah.

Seperti biasa bulan pulang dengan jalan kaki, sebenernya dia masih ada uang sisa tapi bulan lebih menyimpan uang tersebut untuk keperluan yang lebih penting. selagi punya kaki jalan aja trobos.

Dan seperti yang bulan kira, di makam orang tua nya begitu banyak dedaunan liar yang tumbuh, mau tak mau dia harus membersihkan nya terlebih dahulu. cukup menguras waktu dan tenaga untuk membersihkan makam ayah dan bunda nya.

"Assalamualaikum bund, yah, maaf bulan jarang kesini, hari ini cukup nguras tenaga bund, yah bulan cape bulan pengen nyusul bunda sama ayah kapan bunda bawa bulan nyusul bunda,"ucap bulan di sela isakannya.

"Bulan kira tante sama om bakal baik sama bulan ternyata engga nda, yah,"

Saat bulan ingin melanjutkan cerita nya tiba tiba cuaca berubah menjadi mendung,"udah mendung, kalau hujan hujanan pasti dimarahin tante,"batinnya.

"Yaudah bulan pamit pulang dulu bund, yah nanti bulan kesini lagi, assalamualaikum,"pamit bulan

Bulan pergi dari tempat itu dengan terburu buru karena ujan udah mulai turun. karena hujan mulai deres bulan menepi di sebuah bangunan yang kosong. Rumah tua yang lumayan luas.

"Berhenti disini dulu deh,"batin bulan.

Hari semakin gelap hujan mulai deres dan petir mulai bermunculan, jujur bulan sangat takut akan petir. tiba tiba ada motor sport berhenti di halaman tersebut bulan sangat kaget saat ada manusia yang datang.

"kenapa ada cewe disini,"batin ricky.

Ricky membuka helm nya dan dia kaget ternyata perempuan yang dihadapan nya adalah bulan cewe yang pernah di hukum bareng bersama dirinya oleh pak Bima.

"Lo, ngapain disini?"tanya Ricky dengan nada dinginnya. dia memperhatikan gerak gerik bulan.

"Aku lagi neduh,"jawab bulan.

Ricky memutar bola mata nya malas ternyata perempuan dihadapan sangat menye menye,"minggir gue mau masuk ke rumah ini,"usir ricky.

Bulan menurut dia sangat takut pada ricky karena penampilan nya yang cukup kaya anak anak geng motor jalanan. Ricky pun masuk ke dalam bangunan tersebut entah untuk apa bulan juga gak tau.

JDERRR

Bulan menutup telinga nya dengan kedua tangannya sambil merem,"takut banget,"lirih bulan.

"woy lo siapa sih, cepet masuk!"teriak ricky dari dalem rumah.

Bulan menoleh ke arah ruang tamu disana terdapat ricky yang seperti nya sedang bermain hp padahal lagi hujan plus petir.

RICKY PAMUDYA AFKARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang