Haiii gaysss comback lagiii nihhh, wkwkkw maaf yaa lamaaa.
Hargaii penulisan dengann vote, comment, follow ya gayssss.Jangan lupa follow Ig
@Savior_gang
@rhmiaprni_
@wp.bbuterfly
@ricky.pamudyaa77Akuu gakk tauu cerita ini nyantol di kalian atau engga aku harapp kalian sukaaa yaaa, selamat membaca!!!.
****
"Aku gak pura pura sakit,"jawabnya.
"TERUS APA HAH! BILANGNYA SAKIT TAU NYA SELINGKUH!!"
Ricky mengambil bunga dari tangan bulan lalu ia melempar bunga tersebut ke lantai dan juga langsung menginjak injak bunga tersebut hingga tidak berbentuk bunga yang indah lagi.
Bulan langsung mengambil bunga yang telah hancur lebur itu, Bunga pemberian dari Ergino telah hancur lebur ia hanya bisa menangis menatap bunga tersebut.
"Jahat kamu JAHAT,"teriak bulan dengan air mata yang terus mengalir.
"GUE UDAH PERINGATIN LO YA ANJING JANGAN DEKET DEKET SAMA SI ERGINO, NGERTI GAK!!"bentak Ricky membuat bulan memejamkan matanya.
"Tapi Gino temen aku,"jawab bulan si sela tangisannya.
"Gue gak peduli itu temen Lo atau siapa, gue bilang jauhin ya jauhin anjing ngerti gak sih!!!"
Bulan tidak menjawab karna dia tak mampu kalau harus menjauhi temen kecilnya itu.
Ana dan arzen tidak bisa mendengar keributan antara Bulan dan Ricky karna kamar Ricky kedap suara.
"JAWAB!!"
"Aku cape, pengen istirahat,"lirihnya.
"Yang nyuruh Lo tidur di kasur gue siapa? DI LANTAI BANGSAT!".
.....
Hari ini Bulan sudah di perbolehkan sekolah oleh ana dan arzen dan Bulan juga berangkat sekolah dengan Ricky karna permintaan dari ana. Mau tak mau Ricky harus meng'iya'kan perintah sang bunda.
Seperti biasa Bulan dengan cardigan pink nya sedangkan Ricky dengan topi yang di kebelakang kan. Sudah jadi kebiasaan Ricky saat awal masuk sekolah suka memakai topi yang di ke belakang kan.
"Kenapa Lo suka pake cardigan pink?"tanya Ricky.
"Gue bisa beliin Lo cardigan yang lebih bagus dan lebih mahal, itu buang aja udah dekil juga,"
Bulan hanya tersenyum."Ini bukan soal harga, ky."
"Kamu tau cardigan ini bunda aku yang jahit ayah kerja banting tulang buat beli mesin jahit cuma untuk ngejait cardigan yang aku pengen yaitu ini."
"Mungkin di mata kamu ini gak ada harganya, oke aku maklumin tapi asal kamu tau bunda bikinin ini sebelum mereka ninggalin aku selamanya, walaupun ini udah dekil aku gak bakal buang karna ini lebih berharga."
"Oh,"
...
Ricky menurunkan bulan di belakang sekolah karna ia tak mau satu sekolah geger karna seorang Ricky membonceng perempuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
RICKY PAMUDYA AFKARA
Teen FictionMenjadi seorang istri di usia muda yang masih di 18 tahun?itu tidak mudah. Seorang gadis harus menerima perjodohan dengan terpaksa karena desakan dari sang tante dan om. ia seorang anak yatim piatu yang tinggal bersama tante dan om nyaa Bulan annata...