CHAFTER 50

3.8K 186 7
                                    

Buat temen temen semua musuh berat nya si Ricky😞, yang punya akun tiktok, Instagram atau pun yang lain, boleh yuu bantu promosiin Ricky Pamudya Afkara nya.

makasiii😘

Jangan lupa follow Ig
@Savior_gang
@rhmiaprni_
@wp.bbuterfly
@ricky.pamudyaa77

Akuu gakk tauu cerita ini nyantol di kalian atau engga aku harapp kalian sukaaa yaaa, selamat membaca.

***

"Simpen dulu sayang handphone nya, kamu dari tadi maen handphone mulu akunya di cuekin!" Kata Ricky dia duduk di samping Bulan.

Bulan menyimpan handphone nya tersebut di samping nya setelah itu dia menatap Ricky yang sedang menatap nya.

"Kenapa si? sensi mulu dari kemarin, cuma liat grup bentar juga,"

"Cape ay, pusing banget kepalanya!" keluh nya.

Ricky langsung membaringkan badan nya dan menyimpan kepalanya di paha sang istri, Bulan yang peka pun mengusap usap rambut sang suami.

"Mau minum obat gak sekalian di kompres kelapa kamu anget banget? kamu kecapean kayak nya!!" Ricky hanya menggeleng kan kepalanya.

"Kenapa?" tanya Bulan.

"Gak mau aja!"

"Awas aja kalo gak mau minum obat alasan nya pait, kamu itu udah jadi ayah masa minum obat gitu aja gak mau!" omel Bulan.

"Bukan Karna pait bentar lagi juga sembuh, di tidurin juga sembuh inimah!"

"Yaudah kalo gak mau minum obat, mau makan gak?"

"Gak mau, mau bikin dedek buat Reygan!"

"Apaansi lagi sakit juga!"

"Siapa tau kan aku langsung sembuh Kalo udah di kasih jatah!"

"Syutt, kan kemarin udah kenapa mau lagi si, aku capeeee!" Rengek nya.

"Kemarin mah kemarin sayang beda,"

"Ih udahh deh, aku mau izin boleh gak?"

"Izin kemana sayang?"

"Nanti deh aku mau ikut kamu ke markas Sola na Gauri sama yang lain juga mau ke markas katanya, aku mau bisnis!"

"Beuhh bisnis apa sayang?"

"Kepo dehh, nanti aja aku bakal kasih tau di markas!"

"Nanti sore ka markas!" kata Ricky.

"Okeyy!"

...

Seperti yang Ricky bilang hari ini mereka akan ke markas SAVIOR. Mereka juga membawa Reygan ke markas.

Ricky dan Reygan sedang menunggu Bulan di luar, katanya mau make up dulu. Biasalah cewe.

"Lucu banget si anak ayah, ganteng si tapi gantengan gue!" pede Ricky.

"Biar adil kamu lucu ayah ganteng, gimana??" Ucap Ricky pada Reygan.

"Kamu ngapain si?" ucap nya rada aneh pada sang suami.

"Engga, cuma ngasih tau kalo aku itu ganteng xixiix!" narsis nya, Bulan udah gak aneh lagi dengan Ricky dia hanya cukup sabar saja.

"Udah ayo berangkat udah mau hujan kayak nya!"

Cuaca gak nentu bangett.

Ricky dan Bulan langsung berangkat Gak butuh waktu lama hujan turun dadakan, dan Alhamdulillah nya Ricky dan Bulan sudah sampai di markas dengan selamat.

Reygan tidur di pangkuan Bulan.

Ricky langsung membawa Reygan dan Bulan masuk ke dalam markas. Ricky di sambut hangat oleh teman teman nya.

"Bulan ku sayang!!!!" Teriak Gauri.

"Jangan berisik anak gue tidur nih! jangan ngerokok di sini ada anak gue!!"

"Siap pak ketuuu!"

.....

Hujan turun dengan deras sangat deras mereka semua berkumpul di ruang tamu, sambil memakan mie telah di buat oleh ciwi ciwi.

"Eh gess Lo pada Sabtu sama Minggu free gak?" tanya Gauri.

"Gue si free aja!"

"Gimana kalo kita jalan jalan mau gak? gue ada saran ke ngedaki mau gak ke kawah ratu, yang estetik itu Lo pada tau gak?"

"Kawah ratu?"

"Gass gue pengen banget ke sana!"sahut Zoya.

"Gue juga gass!" ucap Yora.

"Aku si ayo ayo aja cuma Reygan siapa yang ngurus?"

"Titipin aja dulu ke Bunda Ana."

"Bentar aku fikir fikir dulu!"

....

Sepulang dari markas Bulan langsung masak untuk dirinya dan juga Ricky, tak lupa Reygan. Karna tadi di markas hanya nyemil nyemil biasa.

"Masak apa sengkuhh?" tanya Ricky.

"Masak yang ada !" jawab Bulan.

"Jangan ngambek dong kan tadi aku udah minta maaf!" bujuk Ricky.

Yups tadi markas Ricky dan Bulan ada problem mereka berdua sempat berantem di markas.

"Bisa gak si jangan ngeganggu aku mau masak nih!" ketus nya.

"Maafin dong!"

"Cepet makan, udah mau jadi ini!"

"Di maafin dulu gak??"

"Ck, Iya di maafin!"

Mereka berdua langsung makan di meja makan, setelah itu mereka berdua makan bersama.

"Aku duluan." Saat sedang makan tiba tiba Bulan menyimpan piring nya.

"Udah selesai?" mata Ricky melihat piring Bulan. Nasi dan lauk-pauknya masih utuh, hanya telurnya saja yang dimakan.

"Sayang, nasinya nggak dimakan? Makan dulu, abisin baru duluan," kata Ricky.

"Aku kenyang," bohong Bulan.

"Kenyang darimana, orang nggak makan nasi kok kenyang. Ayo dimakan lagi!"

"Udah kenyang, Ricky."

"Makan lagi, Bulan!"

Bulan melayangkan tatapan jengahnya pada Ricky, memberi kode pada Ricky itu kalau ia benar-benar sudah kenyang melalui matanya, itupun kalau Ricky mengerti.

"Aku mau tidur," katanya, lalu melengos pergi.

Kepergian Bulan itu membuat nafsu makan Ricky hilang seketika. Ia pun menyudahi kegiatan makannya dan berkata ingin menyusul Bulan.

Tak ada yang menghentikan Ricky, tapi sebelum pergi Ricky mengambil  sekotak martabak manis yang ada di meja sebelum pria itu beranjak.

"Drama lagi, pasti gak dapet jatah!" lesuh nya.

......

Jangan lupa follow Ig untuk liat update an RPA
savior_gang
rhmiaprni_
wp.bbuterffly
ricky.pamudyaa77
Bulan.93_

Tandai klo ada typo.

buat yang mau ikut saluran WhatsApp savior gang boleh ya link nya ada di bio Ig.

bantu vote, komen nya yaa!! biar author semangat dan makin banyak part nya!!

see you soon gays...

RICKY PAMUDYA AFKARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang