Lia sama Seungmin emang sahabatan dari kecil udah main bareng, liburan bareng, belajar bareng, pokoknya hampir semuanya bareng.
Cewek cowok itu bisa kok sahabatan. Asal ga ada yang JJKP aja, itu doang syaratnya. Dan luckly Ryujin juga adalah orang yang percaya kalo sahabatan lawan jenis itu bisa. Buktinya dia sama Bangchan juga sahabatan.
Tapi ga bisa boong masi insekyur. Seungmin punya pesona yang imut dan lucu, jadinya keliatan cocok kalo sama cewe yang imut dan lucu juga. Kalo Seungmin sama Ryujin yang tomboy dan keliatan galak, jadinya kek apa ya... Pokoknya ga cocok kata Ryujin.
* JJKP= Jomblo Jablay Kebelet Pacaran
Untungnya Bangchan bukan tipe-tipe yang cupu. Buktinya dia berani ngajak Lia nonton padahal baru sepekan chatingan. Sekalian Bangchan ngajak Ryujin sama NGAJAK SEUNGMIN JUGA. Tuh kurang baek apa Bangchan ama Ryujin.
"Fix lo habis ini harus traktir gue Gacoan lima porsi."
Alibi Bangchan adalah ngajak healing karena hari ini mereka baru aja selesai UTS.
Mobil Bangchan berenti di depan rumah Seungmin yang ternyata ga jauh dari kampus. Bangchan ngabarin kalo udah didepan, tapi yang keluar dari rumah bukan cuma Seungmin, ini sepaket sama Lianya juga.
Ryukin kek... ASDFGHJK.
Seungmin dan Lia duduk di belakang, sedangkan Bangchan sama Ryujin tetep di depan.
"Loh, Lia disini juga?" tanya Bangchan.
"Iya nih, tadi Seungmin suruh aku kesini buat milihin outfit yang cocok. Udah gitu ribet banget lagi dia. Lemarinya isinya hampir keluar semua," kata Lia. Seungmin udah merah banget mukanya. Dia malu.
"Lia! Ga perlu diceritain juga dong..." kata Seungmin bisik-bisik tapi Bangchan sama Ryujin tetep denger.
Diperjalanan mereka ngobrol-ngobrol sih, tapi Seungmin lebih banyak diemnya.
"Ryujin punya motor ninja ya?" Seungmin nanya.
"Eh iya," jawab Ryujin sambil liat kaca mobil buat liat Seungmin.
"Dibawa kesini gak?"
Dibawa soalnya Ryujin ga ada motor lain. Percakapan antara Ryujin sama Seungmin ngalir dari situ, Lia sama Bangchan juga kooperatif."Seungmin belum pernah naik motor begitu tuh, Ryu," kata Lia. Iya juga soalnya Seungmin juga naiknya scoopy.
"Ryu sering night ride keliling-keliling kota tuh," kata Bangchan.
"Anak motor healing-nya emang beda ya," komentar Seungmin.
"Hahaha bukan anak motor kok, gue diomelin mama kalo ikut begituan."
"Iya, makanya dia ridenya sendirian. Ikut aja Min gabis-ngabisin bensinnya Ryujin," tambah Bangchan. Ni Lia samaa Bangchan emang ada-ada aja idenya. Ryujin curiga udah briefing mereka.
"Emang boleh, Ryu?" tanya Seungmin.
"Ah boleh, daripada ntar lo kesurupan di jalan sendirian mending ditemenin Seungmin." Bangchan bangsat, kata Ryu dalam hati.
**
Besok harinya kebetulan akhir pekan dan berhubung UTS udah selesai, mereka semua jadi santai. Kebetulan besok Wendy ulangtahun kata Jeno. Kalo Wendy ulang tahun ya Jaemin juga otomatis. Renjun sama Felix ngide mau bikin suprise kecil-kecilan buat Wendy.
Mereka ngomonginnya di ruang tengah, otomatis Jaemin kedengeran terus malah join. Bentar, ini gimana sih?
Jadi, Jaemin bilang "Gue juga pengen suprise-in Kak Wendy sih." Soalnya kata Jaemin, Wendy selama ini selalu jadi tempat bersandarnya Jaemin. Wendy juga udah menanggung banyak hal. Intinya Jaemin cuma pengen liat Wendy senyum bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Barudak Well
Fanfiction👉Stray Kids 👉Nct Dream 👉Itzy 👉Red Velvet (Rasa lokal) Sekumpulan mahasiswa dan cerita-cerita mereka di perantauan. Ayam geprek, cinlok, pengen pulkam, homesick, dan .... LAPRAKKKK "JIANGKREKK! Mati satu tumbuh seribu!" "Ubinya?" tanya Jaemin se...