Seungmin sama Lia langsung pengamatan dan nyatet data-datanya seketika sampe ladang. Seungmin seneng banget bisa sekelompok sama Lia karena tugasnya jadi cepet selesai. Dia orangnya ga suka nunda-nunda pekerjaan.
"Lia tau ga, aku lagi suka sama orang," Seungmin memulai sesi curhat yang emang rutin mereka lakukan meskipun SMA beda sekolah, Seungmin sama Lia pasti nyempetin facetime alias vidio call buat sekedar berkeluh kesah atau curhat masalah hidup.
"Oh ya??! Siapa siapa?!!" Lia exited. Karena ini pertama kalinya Seungmin cerita masalah cewek.
"Ih siapaaa? Kasi tau dong," Lia gregetan karena Seungmin malu-malu.
"Itu yang tadi makan bareng kita."
"OHH RYUJINNN!!!" Histeris Lia. Seungmin ngangguk. Lia sama Seungmin emang udah temenan dari kecil karena orangtua mereka sahabatan. Karena itu juga cara ngobrol merka ya ga berubah sejak kecil sampe sekarang.
Lia udah tau banyaaaakkk banget hal tentang Seungmin, tapi Lia ga nyangka Seungmin seleranya cewe tomboy. Nothing wrong with have an interest with tomboy girl, cuma ya emang ga banyak aja yang tipenya cewek-cewek tomboy.
"Ryujin udah tau belum? Kalo Seungmin suka sama dia?"
"Ya belom lahh!" sergah Seungmin.
"Ih YA KASI TAU DONG, SONGMEN!!!"
"Maunya aku ya gitu, tapi aku malu," kata Seungmin.
"Dih.."
"Bantuin dong, Lia..." iya, Seungmin cerita ya maksudnya karena mau minta bantuin itu.
"Kok aku? Udah bilang aja, lagian dia baik kok keliatannya, asik juga orangnya."
"Ga mau, aku malu. Kamu deketin Ryu dong, kek kamu temenan sama dia gitu, terus ntar comblangin, hehe."
Lia memutar mata malas. Tapi demi sahabatnya, ibarat lautan pegunungan akan Lia arungi. Ya kata Lia tadi, lagian Ryujin orangnya asik, seru. Jadi, okelah!
Terus setelah selesai sesi curhatnya, Seungmin ngajak Lia foto bareng di ladang, katanya buat di posting di instagramnya Seungmin, buat arsip.
*
Sampe rumah, Lia buka hape dan cek beberapa notif instagram. Ada notif Seungmin nge-tag foto. Sekalian Lia cari instagramnya Ryujin dan ketemu lah orang folow-folowan sama Seungmin.
Yauda langsung Lia follow dan Lia lihat-lihat isi akunnya Ryujin. Dan Lia beneran sekagum itu sama Ryujin karena KEREN BANGET INI CEWEK ASELI. Bisa main basket, bawanya motor ninja juga. Kek cewek-cewek di film-film action.
Lia DM Ryu juga buat minta follback.
Lia
Haloo Ryu...
Ini Lia yang tadi makan bareng di kantin FP
Follback dong Ryu...
Salken ya, RyuTiba-tiba Lia exited banget temenan sama Ryujin. Pengen juga diajarin basketan. Dari dulu pengen banget punya temen keren kayak Ryujin.
Ga lama kemudian Ryujin bales.
Ryu
Eh haii Lia
Okee udah aku follback
Ini Lia temennya Seungmin kan?
Eh temennya atau siapanya sih? HeheRyujin emang pinter banget kalo disuru alibi. Padahal dia harap-harap cemas Lia ga punya hubungan khusus sama Seungmin.
Lia
Iyaa.. aku Lia temennya Seungmin.
Eh sahabatan sih, udah dari kecilOh ternyata Lia itu temen kecilnya Seungmin. Tapi ga menutup kemungkinan ada baper-baperan gak sih kalo udah dari kecil gitu? Ya senggaknya posisi Ryujin aman untuk saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Barudak Well
Fanfic👉Stray Kids 👉Nct Dream 👉Itzy 👉Red Velvet (Rasa lokal) Sekumpulan mahasiswa dan cerita-cerita mereka di perantauan. Ayam geprek, cinlok, pengen pulkam, homesick, dan .... LAPRAKKKK "JIANGKREKK! Mati satu tumbuh seribu!" "Ubinya?" tanya Jaemin se...