"Jadi Bangchan punya mantan, Kak." Wendy lagi duduk di kursi meja belajar buat nugas setelah seharian di kontrakan B-23. Habis masak, bantuin anak-anak itu ngepel, terus lanjut ngerumpi sama Renjun. Lebih ke Renjun yang cerita sih, Wendy dengerin aja sambil motongin kuku anak itu karena dia minta tolong. Manja banget emang.
Nah terus pas udah nyampe rumah sore-sore ini, Yeji tiba-tiba masuk kamar dan gangguin Wendy yang lagi nugas.
"Biasa gak sih, Bangchan mah cakep aneh malahan kalo ga punya mantan." Iya, Wendy emang baru ketemu 3 kali tapi dia akui, pesonanya Bangchan emang lakik banget, tipe-tipe alpha man. Cewek-cewek mah sukak ga sih sama cowok yang begitu.
"Iya Kak, tapi masalahnya mantannya Bangchan itu cowok." Wendy kaget sekaget-kagetnya denger cerita Yeji. Wendy sampe nutup laptopnya dan memilih buat ga lanjutin ngerjain tugas.
"Gimana Ji?"
"Iya jadi Bangchan punya mantan waktu di Aussie dulu kata Ryujin dia sempet pacaran sama cowok. Namanya Lino."
"Terus?"
"Si Lino Lino ini nyusulin Bangchan kesini. Padahal Bangchan udah mutusin buat ga bisex lagi. Makanya sampe balik kesini," papar Yeji.
"Nah Lia sedih pas tau itu, dan yah gitu deh Kak."
Wendy cuma bisa diem aja karena ga nyangka aja KEK SIAPA YANG NYANGKA COBAK?!
Wendy malah tiba-tiba kepikiran sama Bangchan. Pasti keadaan dia lagi sulit banget sekarang.
"Ryujin juga kaget pas tau Lino kesini. Cuma dia juga ga bisa apa-apa."
Bersamaan saat itu juga kamar Wendy diketok sama Ryujin.
"Masuk aja Ryu, ga dikunci kok," uajr Wendy.
Ryujin keliatan mukanya bingung campur khawatir, pokoknya berantakan. Pas masuk kamar Wendy, Ryujin langsung ceritain apa yang udah Wendy tau dari Yeji. Tapi Wendy dengerin aja sampe Ryujin selesai.
"Aku udah bilang Lino buat ga gangguin Bangchan lagi, Kak. Aku udah minta dia pulang ke Aussie juga. Bangchan bener-bener duh.. aku gatau ngomongnya gimana. Yang pasti Bangchan juga struggling buat move on dan aku rasa emang masi ada luka batin. Datengnya Lino ini bikin Bangchan bener-bener... bener-bener kelimpungan."
Dari rautnya keliatan banget kalo Ryujin lagi khawatir sama sahabatnya tapi bingung juga gatau harus apa.
"Bangchan sekarang gimana Ryu?"
"Gatau Kak, aku telpon dia ga diangkat-angkat. Soalnya Lia juga kayaknya ga bisa nerima ini."
"Apa aku samperin ke apart nya aja ya, Kak?"
"Kalo menurut Kakak kamu coba samperin aja Ryu. Dia pasti lagi sendirian sekarang. Kamu harus temenin dia," kata Wendy.
"Kakak temenin aku ya, Kak?" Soalnya Ryujin sendiri super panik, pasti ga bisa nyelesaiin apa-apa.
Tanpa pikir panjang, Wendy menyetujui permintaan Ryujin dan langsung buru-buru siap-siap.
Dan tinggallah si bungsu Yeji dirumah meratapi layar hp nya.
"Oke, sekarang back to my own sore ..." Yeji menghela napas panjang sambil ngelus-ngelus kepala Jack yang ada dipangkuannya. Ngga, Jack ga jadi dikebiri kok, aman. Cuma jadi ga bisa keluar-keluar tanpa pengawasan aja dikurung dia di rumah.
Di layar hp nya belum ketutup sejak tadi sore halaman instagram Felix posting foto sama cewenya kaya di studio gitu. Yeji juga baru tau kalo Felix bisa nyanyi dan suka cover lagu. Taunya dia selama ini Felix suka dance challenge di tiktok aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Barudak Well
Fanfiction👉Stray Kids 👉Nct Dream 👉Itzy 👉Red Velvet (Rasa lokal) Sekumpulan mahasiswa dan cerita-cerita mereka di perantauan. Ayam geprek, cinlok, pengen pulkam, homesick, dan .... LAPRAKKKK "JIANGKREKK! Mati satu tumbuh seribu!" "Ubinya?" tanya Jaemin se...