*
Pak Zidan mencoba mendorong Yoga dan menarik Farel. Sehingga Farel melepaskan kontolnya yoga dan menariknya menjauh menuju pintu. Pak zidan menampar pipinya Farel sampai merah merah agar terlepas dari hipnotisnya Yoga, tapi hasilnya sia sia. Yoga tau itu malah ketawa terbahak bahak.
"Anjing.... Ngabruttt hahahaha"Yoga yang meledek Pak Zidan.
"Dasar HOMO, CABUL BANGSATTTT!!!"Kata kata mutiara yang dilontarkan oleh pak zidan.
"Haduh, pak pak. Bentar lagi paling bapak juga suka kontol. Apalagi bapak sudah lama gak dikasih jatah sama istri."Yoga dengan senyum smirk-nya.
"Saya Normal! Dan sampek kapan pun saya masih suka memek."
"Oh ya...."yoga meledek pak zidan.
Tiba tiba.....
Slurppp.....
Pak zidan kaget saat dia pertama kali dicipok oleh seseorang laki laki dan dia adalah seorang grab food.
"Sebagai gantinya mengganggu keenakan tuanku!"Farel pun langsung menyosor mulut bapak itu yang bau rokok.
"Mphhhh"desahan tertahan dari Pak zidan karena, terlalu mendadak.
"Cuih, gak enak. Bau rokok"siapa suruh ngrasain mulutnya pak zidan.
Pak zidan sontak mendorongnya, tetapi sangat erat pelukan farel kepada pak zidan sehingga pak zidan tidak bisa mendorongnya. Farel tambah bringas menyosornya. Yoga dengan santai melihat adegan mereka. Tangan farel mencoba memegang kepala pak zidan dan mendorong keras ke bagian bawah. Pak zidan sudah berusaha menolak tetapi, sia sia.
Glek
Uuuekkkghh
Pak zidan hampir muntah karena mulutnya dimasukkan barang milik farel yang panjang itu.
'Tanpa gue suruh, bonekaku sudah berbuat sendiri.'batin Yoga.
Yoga langsung turun dari kasurnya dan melanjutkan adegan seperti tadi, Farel mengulum Yoga dan Pak zidan dengan terpaksa mengulum Farel.
Stelah beberapa lama, Farel mendorong kepala Pak zidan dan pinggulnya diarahkan ke kepalanya pak zidan. Kini, kontolnya farel telah menghilang dimulut pak zidan. Wajah pak zidan memerah, terlihat tetesan mata di paha farel. Yoga pun melepaskan kontolnya.
"Ahhhh.... Telan!!! Gue mauhh.... Keluarhhh"Farel yang sudah tak tertahan.
Crot Crot Crot
Glek Glek Glek
9 semburan pejuh ditelan habis oleh pak zidan. Bagaimana tidak ditelan, kontolnya farel saja masih ditancapkan dimulutnya. Hingga pak zidan hampir muntah, farel pun menarik kontolnya keluar.
"Dasar Bajingan, Kalian!!"Ucap pak zidan dengan lemas.
"Nafsu bapak besar juga, ya. Sampek ngecrot 2 kali tanpa disentuh. Nagih ya, Pak?"Ledekan Yoga.
Anjing, diluar author. Author saja tidak mengira kalau pak zidan sudah tercandu candu dengan kontol sampek ngecrot 2 kali tanpa disentuh. Apa lagi, pak zidan ngecrot didalam sempak. Basah semua tuh, pak. Sempak bapak.
"Beraninya kalian memperlakukan bapak seperti ini?"Pak zidan langsung mengusap mulutnya untuk menghilangkan sperma dan air liurnya dengan wajah memerah nya. Apakah Pak Zidan mulai suka?
"Mau diperlakukan lebih, pak?"
"M-maksudnya?"Pak zidan yang masih polos dengan pertanyaan yoga. Kayak ga tau aja pak?Nanti bapak akan diperlakukan seperti istri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hipnotis
RandomDISCLAIMER : 18+ Kisah ini menceritakan seorang pemuda yang bernama Yoga,ia memiliki kemampuan menghipnotis. Kemampuan tersebut dibuatnya untuk memenuhi hasrat sexnya. HAPPY READING!!!