Dewa segera memakai celananya dan menyuruh Pak Adi memakai celanannya juga, tidak dengan sempaknya Pak Adi. Dewa yang ingin mencoba menjual sempaknya Pak Adi ke sistem. "Sistem"
Sell
1 unit Celana Dalam = 100 poin.
↓
Poin 350Shop
Potion Stamina 150
Potion Sperma boost 100
Potion Tumbuh Bulu 150
Potion Air Kencing rasa 200
Potion XP Boost 250
Potion Penyembuh 200Ket:
Shop akan bertambah seiringnya bertambahnya level"Sistem belok ini mah. Yang dijualnya ngawur² juga hahaha."Batin dewa yang senyum senyum sendiri ketika melihatnya. Tetapi, saat itu tiba tiba....
Cling
Peringatan
King Boy akan menuju kemari.
"Mampus, untuk saat ini aku belum bisa ngalahin mereka. Jumlah mereka terlalu banyak dan bertubuh besar."Batin Dewa yang panik.
"Pak! Jangan beritahu King Boy kalau aku disini."Ucap dewa sambil bersembunyi di sebuah lemari yang ada di pos tersebut.
"Oke, wa. Tapi jangan lupa kasih jatah lagi ya!"Pak Adi yang meng oke kannya.
King Boy pun datang dengan 8 orang di pos nya Pak Adi.
Jadi, sedikit cerita. Kalau King Boy ini beranggotakan 20 orang yang diketuai oleh Kelas 3, tetapi disetiap kelas itu juga ada ketuanya. Kelas 3 diketuai oleh Alex, kelas 2 diketuai oleh Tama, sedangkan kelas 1 diketuai oleh Putra. Kelas 3 itu tidak ada anggotanya, adanya ketua sama wakil yang bernama Wendi. Kelas 2 beranggotakan 9 orang dengan ketuanya Tama. Kelas 1 beranggotakan 9 orang dengan ketuanya Putra.
Jadi yang datang di posnya Pak Adi adalah King Boy kelas 1 yang diketuai oleh Putra.
Bugh Bugh Bugh
Tiba tiba Pak Adi dihajar oleh King Boy kelas 1. Beberapa orang mengunci pergerakannya Pak Adi.
"Lo tadi nolongin dia, kan. Nah sekarang jadi, samsak tinju gue!"Ucap Putra dengan gaya seorang petinju.
"Kasih paham Bos!"Anggota King Boy 1
Bugh Bugh Bugh
"Ampun! Ampun! Tra."Pak Adi yang memelas minta ampun. Pak Adi dipukul dimana mana, hidung Pak Adi mengeluarkan darah.
"Hah Putra? Apa ulangin lagi coba?"Ucapnya sambil telapak tangannya ada di telinga sambil memajukan telinganya di mulutnya pak Adi.
"Ampun! Putra."Pak Adi yang mengulangi kata katanya.
Bugh Bugh Bugh
"Sudah lupa Ha? Gue ini tuan Lo! Paham?"Bentak putra di telinganya pak adi.
"Ampun Tuan! Ampun.. Hugh Hugh!"Pak Adi batuk mengeluarkan darah.
"Jangan kasih ampun, Bos"Seru anggota king boy 1.
Bugh Bugh Bugh
KAMU SEDANG MEMBACA
Hipnotis
RandomDISCLAIMER : 18+ Kisah ini menceritakan seorang pemuda yang bernama Yoga,ia memiliki kemampuan menghipnotis. Kemampuan tersebut dibuatnya untuk memenuhi hasrat sexnya. HAPPY READING!!!