Perkenalkan,namaku Yoga, pemuda yang berumur 18 tahun. Kini aku merantau ke Jakarta untuk mencari pekerjaan. Aku berasal dari sebuah kabupaten dari provinsi Jawa Timur. Aku merupakan seorang gay semenjak aku masih SD dikarenakan dulu aku pernah diperkosa oleh laki laki dan setelah kejadian itu,aku terus membayangkan laki laki. Cukup kali ya perkenalan kita ini, hehe.
Aku memiliki tinggi 175 cm lumayan tinggi lah dengan berat ideal dengan tinggi ku. Aku mempunyai tubuh yang bisa dibilang terbentuk ya,dada bidang ada,perut sixpack sedikit terlihat,tangan kekar.
Aku mempunyai kemampuan menghipnotis itu, aku dapatkan dari kakek ku. Dia bilang untuk berjaga diri karena sudah aku bilang diatas tadi bahwa kakekku berjaga kalau aku ada apa apa,seperti contohnya tadi diperkosa gitu. Ilmu hipnotis ini bisa dibilang mudah cukup banca mantra dan berkontrak mata atau bisa juga lewat sentuhan.
Kini aku nge kos disebuah kontrakan yang hanya terdapat satu ruangan dan satu kamar mandi. Ruanganku ini mungkin mempunyai luas 5×6 m cukup kecil bagiku. Jadi dalam 1 Lantai itu terdapat 8 kamar dan salin berhadapan, kontrakan ini mempunyai 4 Lantai. Banyak yang kos disini mahasiswa.
Aku termenung di depan laptopku, memikirkan gimana jalan hidupku selanjutnya dan menghadapi kerasnya disini. Malam yang sunyi membuatku ingin nyemil makan jajan, kemudian aku pun mencari toko terdekat. Ada toko yang lumayan besar dan aku menuju kesitu, saat masuk ke tokonya ada sang kasir yang membuat aku terpesona. Tubuh berisi agak berotot, dada bidang, dan pantat montok. Memakai baju dan celana pendek. Sabar Yoga jangan nafsu, kamu kesini hanya membeli beberapa jajan. Aku mencari beberapa snack dan minuman.
Setelah aku mendapatkan apa yang kucari, aku segera menuju kasir. Saat menuju kasir kontolku yang awalnya bergelantung sekarang tiba tiba menjulang keatas seakan akan ingin lepas dari sarangnya dan menusuk lubangnya, Abang ini membuat aku sangat bergairah. Tobat Yoga Tobat.
Karena aku kepalang sange dan ini sudah larut malam jam menunjukkan pukul 09.45, otakku yang kepalang sange dan dipenuhi setan aku pun duduk dan makan snack ku di depan toko tersebut, karena toko tersebut ada kursi dan meja yang disediakan. Aku menyusun rencana hehe untuk sedikit main bersamanya.
*
Hujan pun turun, malam mulai mencekam, aku masih duduk didepan toko tersebut. Aku yang terus memikirkan bagaimana caranya bisa bermain dengan sang kasir, tiba tiba ada yang menepuk bahuku.
"Mas,mohon maaf.. Tokonya mau tutup."
"Iya bang,boleh aku duduk disini sebentar?"
"Boleh mas"
Ini adalah kesempatanku untuk bermain dengannya, tak lupa aku membacakan mantraku. Kini dia sedang sibuk menutup tokonya itu, aku berdiri samperin abangnya. Lihat abang kasirnya membelakangiku aku pun langsung menepuk pundaknya.
"Bang!?"ucapku dengan volume agak keras.
"...Ya...Mas?" Jawab kasir dengan kebingungan.
"Perkenalkan, namaku Yoga"
"Saya Dirga, Mas"
Aku akan terus menggali informasi agar ajianku kuat mengendalikan pikiranya."Bang Dirga pemilik toko ini ya? Bang Dirga tinggal dimana?"Tanyaku untuk menguatkan ajianku.
"Bukan ini Kakakku yang pemilik toko ini dan aku membantu pamanku untuk menjadi kasir ditokonya. Aku tinggal ditoko ini, kebetulan didalam ada kamarnya."menjawab dengan tatapan kosong
"Bang diluar dingin, didalam aja biar lebih hangat"
"Iya mas, ternyata dingin ayo kita masuk!"
Setelah masuk kedalam, aku menyuruhnya ke dalam kamarnya dan aku mengikutinya. Kamarnya yang luas,bersih dan ada satu kasur yang berukuran sedang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hipnotis
RandomDISCLAIMER : 18+ Kisah ini menceritakan seorang pemuda yang bernama Yoga,ia memiliki kemampuan menghipnotis. Kemampuan tersebut dibuatnya untuk memenuhi hasrat sexnya. HAPPY READING!!!