Kios Penuh Hasrat

10.4K 131 5
                                    


*

Gleg Gleg Gleg

Hadi dan Karno meminum jus nya masing masing yang sudah ditambahi susunya Gading.

"Buat Hadi dan Karno! Sekarang kalian menjadi haus ketiak."Hadi dan Karno merangkak menuju ke ketiaknya Yoga, Hadi di ketiak kanan, Karno di ketiak kiri.

"Ahhhhhh..... Anjinghhh.... Anget Cok..."Desah yoga saat ketiga pria tersebut menjilat ketiak dan kontolnya.

Tak lupa yoga menyuruh gading untuk melanjutkan pekerjaannya.

Satria pun mengulum kontol Yoga, walaupun awalnya kena gigi terus lama kelamaan sudah mulai bisa. Hadi dan Karno kini terus mengendus dan menenggelamkan wajahnya diketiak Yoga.

Desahan demi desahan, kini yoga mulai menuju ke puncaknya. Yoga tahan kepala Satria sangat dalam membuat matanya melolong dan wajahnya memerah.

"Ahhh.... Telanhh! Semuahhh.... Cok!!"desah yoga yang sudah tidak tahan.

Crootttt Crootttt Croottt

"Huek...."Satria pun sudah tidak bisa menahan, akhirnya memuntahkannya. Kontol yoga pun keluar dari mulutnya dan cairan pejuhnya menetes dari mulutnya Satria.

"Kamu tidak telan semua? Hmm?"Yoga sambil mencekram dagunya.

"Hadi! Karno! Bersihin pejuh yang ada dimulutnya dan yang jatuh ke lantai."Perintah yoga kepada Hadi dan Karno. Hadi pun melumat bibirnya satria, lidahnya menari nari di mulutnya satria dan mencari pejuh. Karno menunduk ke lantai dan mulai menjilati lantai yang ada pejuhnya Yoga.

Karena keenakan, yoga tidak sadar bahwa didepan banyak sekali pembeli jus nya gading. Tapi yoga malah menghiraukannya, ia berpikir untuk sensasi yang lebih berbeda.

Setelah pejuhnya dibersihkan, satria mulai mendekat ke kontolnya yoga yang masih tegak lurus dan mengendusnya.

"Mau lagi? Hmm. Tapi kamu harus telan semua pejuh ku! Mengerti?"

"I-iya, akan saya usahakan."Jawab dari Satria. Satria pun mulai menjilati dan mengulumnya.

"Hadi! karno! Rimming boolnya!"Seketika Hadi dan Karno bergantian merimming anusnya Satria yang berbulu.

"Mphhh... Umphhh... Enyak."Desah satria.

"Suka? Hmm."

"Mphhh.... Syuka... Umphhh"

Satria tambah bringas mengulum kontol yoga, sedangkan hadi dan karno sibuk menjilati anusnya satria.

"Ahhh... Guru sialan! Telan Nihhh Semuaahhhh....."

Crooottttt Croootttt Croottt

Yoga pun keluar kedua kalinya dengan pejuhnya yang ditelan semua oleh satria. Kontol yoga pun keluar dari mulutnya dan terlihat bersih tanpa ada pejuh dikontolnya dan dimulutnya satria.

Kontolnya yoga masih tegak lurus. Emang ini tokoh utama perkasa gue hehe. Tiba tiba satria berdiri dan maju berjongkok dihadapan yoga dengan pantatmya menduduki kontolnya yoga.

"Guru ini, mau di entod?"ucap yoga sambil menampar pantatnya satria.

"M-mau."satria sambil menempelkan dirinya di dada yoga yang bidang.

Yoga pun mencoba untuk memasukkan jarinya supaya guru itu terbiasa kalo ditusuk.

"Ahhh..... Sakitttt!!"

"Tahan! Nanti juga keenakan."ucap yoga sambil menambahkan jarinya masuk kedalam anusnya satria.

"Hadi! Karno! Jilat kaki ku! Sampek bersih."Yoga ini gak ada rasa hormat atau apa, malah orang yang lebih tua malah disuruh menjilati kakinya.

HipnotisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang