UnileverxJAMFILM

180 14 1
                                    

Sayang aku benar benar tidak sengaja, aku tidak sadar mengatakan itu..

Bagaimana bisa coba? Lihat semua orang pasti akan berfikir yang tidak tidak.
Ya walaupun kita memang melakukan hal tidak tidak, tapi pasti akan heboh, kau  selalu begitu..

Maaf na.. aku kan orangnya memang suka keceplosan...

Kau selalu membuatku was was kalau acara begini
Selalu ada aja kepolosanmu itu, sudah tau jalanin hubungan sembunyi sembunyi.

Iya iya maaf, aku tau kau Tidak suka hubungan kita di ketahui banyak orang..

Bukan begitu jam, tapi masalahnya aku dan kau ada series bersama yang lain, kalau kita terlalu menonjol, nanti bagaimana series kita?
Kita tidak ngapa ngapain saja penggemar selalu tau setiap kali aku like postinganmu, Bahkan terakhir fans tau kalau aku masuk di grup solo mu.


Iya aku lain kali akan hati hati...

.

.

.

Ya..begitulah jam rachata, kekasih dari film thanapat, pasangan yang diam diam menjalin hubungan setelah terlibat cinta lokasi.
Mereka sudah hampir satu tahun menjalani hubungan, setelah series Khun chai selesai, jam dan film  benar benar memulai hubungan.
Meskipun semua orang di gedung one3 tau, tapi mereka tetap Tidak mau terang terangan memamerkan kemesraannya.
Dan meskipun mereka tau banyak penggemar yang senang kalau mereka bersama, tetap saja mereka tidak mau dengan sengaja memamerkan kemesraannya.
Bahkan jam dan film termasuk pasangan yang cukup cuek di media sosial, orang yang tidak tau akan mengira bahwa mereka tidak dekat.
Tapi jika penggemar yang mengamati setiap saat, pasti akan faham, bagaimana film sangat perduli pada apapun yang jam lakukan, atau saat ada acara bersama,dan membicarakan obrolan santai,  orang yang melihat pasti akan tau bagaimana kedekatan mereka.

Seperti halnya hari ini, mereka datang ke acara Unilever, saat sedang berbicara tentang kebersihan.

Film: Saya orang yang bersih

MC: Oh..dia termasuk orang yang tidak nyaman melihat hal hal kotor

Jam: Di kamar mandi walaupun hanya  setetes  kamu harus mengelapnya
Haruskah kita mengelapnya?

MC: Tunggu tunggu..kenapa kamu bisa tau?

Penggemar teriak histeris....

Jam: Kadang kadang  saat saya pergi makan hotpot babi
Ketika aku melihat rumahnya basah, dia akan  mengelapnya.

Film: Iya

Jam: Banyak orang pergi bersama, apa yang kamu pikirkan? "Ucap jam yang terus mendapat teriakan histeris dari penggemar"

Saat jam  menjawab pertanyaan dari MC, film cukup terkejut dengan jawaban jam, karena jam bercerita detail tentang air yang menetes di kamar mandi.
Di tambah sorakan penggemar  semakin membuat film panik.
Sekalipun jam bisa memberikan pembelaan, tetap saja suasananya sudah sangat ambigu, dan wajah panik film Tidak bisa di hindarkan.

Atau bahkan saat membahas gitar.

Jam: Sekarang ruang gitar telah menjadi kamar tidur

Film :Tidur di gitar

Jam:Tidur dengan gitar di pelukanmu, jangan tidur di atasnya..

Penggemar: (Berteriak!)

Jam:Apa yang kamu teriakkan? Aku hanya tidur dengan gitar di pelukanku.

ONE SHOT (JAMFILM)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang