Hay semuanya, selamat malam, aku hanya akan mengobrol dengan kalian sebentar, karena aku sambil menunggu seseorang hehehe "ucap film yang saat ini sedang live menyapa para penggemarnya"
Sebenarnya aku tidak ingin live karena hanya sebentar, tapi seseorang sepertinya datang dengan sangat lama.
Jadi aku memutuskan mengobrol dengan kalian dulu.Film membaca beberapa komentar dari penggemar
"siapa orang nya"?
Ah ini hanya seorang teman, kalian jangan cemas "jawab film sambil tersenyum"
"Apakah orang ini sangat spesial ? Aku lihat kau sangat tak sabar untuk bertemu dengan nya" Ucap salah satu penggemar"
Benarkah? Apa kelihatan kalau aku terlalu excited?
Tidak tidak mmm di bilang special tidak juga..
Tapi Kalian juga mengenalnya "ucap film sambil berbisik bisik"Oh Tong tong Kau juga menonton?
Apakah kau tidak sibuk? Sudah selesai kerja?
Tong tong berkomentar "bukan kah harusnya ia sudah datang kesana?"
Entahlah lah dia di mana, mungkin mampir ketempat orang lain dulu. "Sudah Jangan membahasnya lagi, atau para kekasih ku ini akan cemburu" Goda film pada para penggemar nya"
Film sudah melakukan siaran langsung nya selama tiga puluh menit, ia masih semangat bercerita dengan di temani penggemar.
Saat film mau menyanyikan lagu favorite nya, suara bel rumah berbunyi beberapa kali. Awal nya film tak ingin memperdulikan, Tapi suara bel itu semakin berisik dan mau tidak mau Film harus mengecek nya
"aku harus mengecek dulu, kalian tunggu disini oke!"Saat ia melihat dari layar monitor, di sana berdiri sesorang yang dia tunggu tunggu.
Film sedikit terkejut, ishh bukannya langsung masuk "gerutunya sedikit"
Film tidak langsung membuka pintu, dia kembali ke dapur untuk mematikan siaran langsungnya.Film sengaja live di dapur sambil menunggu orang tersebut.
Semua nya, ternyata dia sudan datang, Aku minta maaf harus mematikan siaran langsung ini, sampai jumpa lagi di lain waktu, Byeee.... "film berusaha mematikan siaran langsungnya"
Tapi apakah sudah mati? Sepertinya sudah.
Ia tinggalkan ponsel nya dan kembali ke pintu depan.Sebelum membuka pintu, film melepaskan celananya pendeknya, dia hanya menggunakan baju longgar yang panjangnya sampai se paha.
Seseorang itu hampir saja mengomel jika ia tidak melihat film yang manis dengan baju oversize dan tanpa celana alias hanya celana dalam saja itu.
Apa maksud nya? "Seseorang itu masuk sambil menutup kembali pintu rumahnya"
Maksudnya apa? "Film pura pura tidak mengerti pertanyaan lelaki itu"
"Kau menggoda ku?"
Memang kau tak suka aku goda?
Ishh jam... "film mendesah saat jam nya memeluk pinggangnya dan meremas kedua bongkahan sintal nya. Kedua tangan film langsung bertengger di bahu sang dominan"
Siapa yang bilang tak suka?
Jelas aku sukaJam lalu mencium bibir film
dan ciuman nya turun ke leher mulus film.
Film pun memejamkan mata nya, kepala nya ia miring kan untuk memberikan akses pada jam yang menjamah leher nya.
Tangan kanan film berada di belakang kepala jam dan meremas rambutnya.kau pulang telat sayang?
Jam berhenti menjamah tubuh nya, kecupan serta remasan di bokong nya terhenti.Kau marah?" Jam menatap mata film dengan tajam"