Terimakasih sayang, aku juga mencintaimu.
Film balas memeluk jam, sengaja memejamkan mata seraya menenggelamkan wajah di dada suaminya. Berusaha menahan rasa sesak, agar air matanya tidak keluar.
Satu jam lalu, dia dan suaminya mendapat telpon dari ibu mertua agar segera pulang ke rumah. Dan rupanya, di rumah sudah berkumpul keluarga besar baik dari pihak film, maupun dari pihak jam,
Keluarga sengaja berkumpul demi merayakan hari jadi pernikahan mereka.Wah...sudah lima tahun menikah tapi masih sangat romantis..
Pa lihatlah anak dan menantu kita, mereka sangat romantis "ucap ibu jam kepada ayah jam"
Ishh nenek satu ini, rambut sudah berubah semua, tapi masih saja manja kayak anak muda saja "ucap film"
Sayang beritahu mama mertuamu ini supaya tidak seperti ABG "ucap ayah jam"
Semua keluarga menanggapi dengan tawa bahagia.
Ayah dan ibu sangat bangga pada kalian,
Walaupun sama-sama sibuk, tapi kalian masih bisa saling mesra dan akur. "Kali ini ibu film yang bicara"Aku sangat mencintai istriku ma, sungguh aku tidak pernah menyesal menjadikannya sebagai istri.
"Jam menebar senyum-nya yang begitu memesona. Mendekap erat bahu istrinya yang sejak semula tidak banyak bicara"Syukurlah di sini kami sebagai orang tua hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk kalian berdua. "Ucap ibu film"
Benar sekali, dan ya sekarang bagaimana? Kalian harus pulang atau...
Kami akan langsung pergi ma, "film tiba-tiba bersuara, membuat seisi ruangan langsung terdiam"
"Pergi? Ke mana malam-malam seperti ini? "Ucap ibu jam yang nampak sedikit bingung"
A--h itu......
Sebenarnya aku dan film sudah punya rencana Sebelum kesini ma, kami sudah punya rencana untuk merayakan ulangtahun pernikahan di tempat special "Ucap jam yang mengambil alih jawaban"
Ohh mama tau.... Oke oke, sebaiknya kalian lanjutkan acara kalian "ucap ibu film, yang langsung mengerti maksud anak dan menantunya"
Makasih ma, kalau begitu kami pergi dulu.
Terimakasih atas kejutannya, kami mencintai kalian semua." Jam berpamitan seraya menggenggam jemari sang istrinya"Oke oke, hati hati di jalan na,, kami mencintai kalian berdua "ucap ibu film dan ibu jam"
Jamfilm adalah pasangan suami istri yang menikah sejak 5 tahun lalu, keduanya memutuskan menikah di Jerman, mkarena di Thailand belum meresmikan pernikahan sesama jenis.
Dan mereka berdua sama sama actor terkenal di Thailand.Kau bisa turunkan aku di sini
tak perlu mengantar sampai ke tempatku. "Itu adalah suara film"Film berdiri mematung di hadapan mobil yang membawa mereka di tempat ini satu jam lalu.
Jam menghela nafas, ekspresinya datar,
Hanya mengangguk kemudian membuka pintu penumpang. "Masuklah, aku tidak mau orang tua kita melihat "ucap jam"Dan beberapa menit kemudian yang mereka lakukan hanya saling diam dengan pikiran masing-masing. Tidak ada lagi senyuman, Pengan tangan dan juga pelukan manja, Yang ada di benak saat ini hanyalah keinginan untuk segera sampai di tujuan. dan berpisah.
Iya.......berpisah!!
Terimakasih sudah mau ikut pulang ke rumah." Satu kalimat yang keluar dari mulut jam"