Mansion Jung_" Berhentilah mondar mandir Jae-" Subin melirik tajam ke arah Jaehyun.
Pria itu sudah mengetahui undangan perusahaan Hwang, ditambah dengan kiriman foto yang dikirim langsung oleh Eric yang menambah kegemparan reaksi Jaehyun.
" Tapi Hyung... "
" Dinginkan kepalamu, masalah ini akan semakin rumit jika kau tidak tenang. Duduklah... "
Jaehyun menurut, ia duduk dan meneguk segelas air putih.
Ia menghela napas sebelum ia menoleh, melihat ke salah satu pengawal yang ia tempatkan di apartemen Yunho.
Hwang Yeji
" Bagaimana kondisi apartemennya? " Tanya Jaehyun dengan wajah serius.Yeji memegang tangannya menyilang, ia membalas tatapan sang tuan muda kemudian mulai melaporkan setiap rinci hasil pengamatannya beberapa hari belakangan.
" Ada kemungkinan jika beberapa hari yang akan tuan muda Yunho akan kedatangan tamu yang tidak di undang. "
Yeji menyelesaikan laporannya, sedangkan tak jauh dari posisinya, sosok pria yang sejak tadi mendengarkan laporannya meringis kecil mendengarnya.
Sepertinya mereka akan lebih ketat dalam penjagaan si bungsu.
"Bagaimana denganmu... " Kini giliran Subin angkat bicara.
Pria dengan garis wajah mirip kokka pun mulai melaporkan kejadian di pulau Jeju tempo hari secara detail.
Han Jisung
"Untung saja tidak terjadi hal yang tidak diinginkan karena tuan Yunho lebih cepat menjauh dan masuk ke villa. "Jaehyun terdiam.