Chapter 1

413 33 0
                                    


Setelah kepergian Jaehyun, semua kini berjalan seperti diawal meski suasananya sebenarnya tidak sama lagi.

Identitas Yunho sudah terungkap.

Hubungan Yunho dan Mingi masih belum menemukan titik terang.

Perasaan Yunho sendiri belum dipastikan bahwa anak itu benar-benar jatuh hati pada pria bermarga Song itu.

Pasalnya, Yunho dibesarkan di dalam sangkar emas dimana dia hanya berinteraksi dengan ayah serta kedua saudaranya.

Eric juga sudah kembali.

Sebenarnya, pria itu sudah ingin berhenti kuliah karena identitas tuan mudanya sudah terbongkar, ia pikir tidak ada gunanya lagi ia menyamar dan mengikuti banyak kelas di kampus.

Lagipula, ia sudah menempuh pendidikan yang jauh lebih mengerikan dibanding dengan kuliahnya kali ini, tapi sayangnya Yunho menentang keras hal itu dan akhirnya ia pun mengikuti perintah Yunho untuk melanjutkan kuliahnya sampai selesai.

Disisi lain,

Subin berdiri di depan jendela.

"Bagaimana situasi di sekitarnya? "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Bagaimana situasi di sekitarnya? "

Subin memasukkan tangan kanannya kedalam saku, ia melirik keluar jendela.

"Sejauh ini masih berjalan normal tuan muda, para paparazi juga sudah mulai mundur karena-"

Subin termenung sejenak, memang tidak mudah menutupi semua akses untuk memastikan kenyamanan adiknya, salah satu contohnya adalah membungkam semua mulut media supaya tidak mengganggu kenyamanan adiknya selama proses pendidikannya.

Ayahnya pun tidak mengambil langkah apapun semenjak identitas Yunho terkuak. Itu berarti ayahnya menyerahkan semua hal itu pada mereka.

"Lalu bagaimana dengan putra ketua Song? "

Iris mata Subin mengkilat tajam ketika pria itu menyebut nama keluarga Song.

"Putra tuan Song masih seperti biasanya tuan, dia sepertinya tahu batas langkahnya. "

Subin berdecak tidak suka.

Sejak awal ia belum bisa menerima kedekatan adiknya dengan Mingi.

Pertama, ia hanya ingin mereka menikmati kebersamaan dalam keluarga.

Kedua, adiknya masih belum paham mengenai perasaan seperti itu. Bisa saja adiknya salah mengartikan perasaannya pada pria itu.

Kenapa Subin meyakini penilaian nya itu?

Ia selalu mengawasi setiap pergerakan adiknya.

Ia tidak pernah membahas Mingi, sama sekali tidak pernah.

Itu merupakan lampu  hijau baginya, bahkan Jaehyun belum menyadari hal itu.

Ketiga, ia ingin adiknya fokus pada pendidikannya dan klub yang ia masuki.

ATEEZ - A LITTLE JUNG IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang