Sebuah mobil hitam terparkir di halaman depan keluarga Song. Di dalamnya terdapat dua sosok dimana salah satunya adalah Yunho.
Pria itu melihat ke depan, dapat ia lihat, disana, tepat di pintu masuk terdapat nyonya Song yang melambaikan tangan dengan antusias ke arahnya. Tak ayal membuat Yunho tersenyum tipis.
" Selalu terlihat sangat cantik... " Gumam Yunho.
Sosok di sampingnya hanya diam dan tidak tertarik dengan ucapan Yunho. Tapi untung saja, Yunho mengajaknya ke tempat ini, kalau tidak?
Entah hal gila apa yang akan dia lakukan.
"Ayo turun hyungie~" Yunho menoleh, ia menepuk lengan sang kakak yang tak lain adalah seorang Jaehyun.
" Arraseo baby~" Balas Jaehyun dengan senyum khasnya.
Disisi lain, Mingi dan keluarga terlihat sedikit gugup menyambut kedatangan mereka
Pasalnya, ini ketiga kalinya Yunho datang tapi kali ini dengan status yang jelas." Sudah mom duga... " So eun terkekeh kemudian melirik wajah putranya.
Mingi tanpa sadar menelan ludahnya, sesuai dengan ucapan San. Tapi bukan pengawalnya yang datang melainkan saudaranya sendiri.
Jung Jaehyun
" Auranya... " Sambung So eun, ia sudah menduga jika kali ini suasananya akan berbeda. Bahkan menurutnya, jika dibandingkan dengan Subin, tipikal Jaehyun akan lebih sulit di hadapi."Oh itu Yunho~" Dengan tidak sabaran, ia berjalan dan langsung meraih kedua tangan Yunho.
"Malam ini kau terlihat sangat indah sayang.. " Puji So eun melihat penampilan Yunho.
Yunho tersenyum tipis dan mengangguk, ia kemudian melihat ke arah kakaknya.So eun sendiri ikut melihat sosok pria di samping Yunho, putra ke dua Boa.
" Senang melihatmu datang ke tempat kami.. " Sambutnya melihat Jaehyun. Pria berlesung pipinya tersenyum tipis.
"Senang juga bisa menghadiri undangan anda, nyonya.. " Balas Jaehyun, tanpa ragu ia merangkul pinggang ramping Yunho dan menatap langsung ke arah Mingi.