Stop Calling Me Senpai [GenmaSaku]

2.5K 67 6
                                    

Latar Belakang (Dunia Shinobi)

...
Happy Reading
...

"Jidattt!! Kau harus ikut acara kumpul bersama" Ucap Ino.

"Aku masih sibuk pig!" Tolak Sakura.

"Hei kau mau dijadikan bahan pembicaraan para senpai?!" Tanya Ino memprovokasi.

Sakura berfikir, "Baiklah kau duluan, aku harus memberi laporan ini ke Tsunade-sama" Jawab Sakura.

"Oke, kalau kau tidak datang, ku pastikan kau akan diseret oleh Naruto" Ancam Ino.

"Iya Babi!" Sahut Sakura kesal.

.

"Baiklah setelah penyerangan Akatsuki telah berlalu, kita harus relaxasi kan kedekatan kita, hmm biar akrab aja gitu" Bilang Genma.

"Ekhem...karena kabar gembira ini akan aku sampaikan bahwa teman kita Hatake Kakashi akan di Lantik menjadi Hokage" Ucap Guy.

"Tepuk tangan semuanya weyy" Teriak Rock Lee.

👏👏👏

"Untuk memeriahkan acara ini, kita akan memainkan putar musik antara Senpai dan Kohai"

Semuanya hening, hanya ada suara bara api yang terdengar, karena sekarang seluruh Shinobi Konoha sedang berkumpul di lapangan untuk mengikuti acara keakraban ini yang dibuat oleh Tsunade-sama.

"Baiklah kita akan estapet botol kosong ini dan apabila music berhenti  tepat botol itu dipegang orang tersebut kita akan suruh dia maju untuk melaksanakan tantangannya" Ucap Genma.

"Mari bentuk lingkaran semuanya" Ucap Anko.

"Ino, dimana Sakura-chan?" Tanya Naruto.

"Sedikit lagi datang" Jawab Ino.

"Sudah siap semuanya?" Tanya Raido.

"Permisi...maaf aku terlambat" Ucap Sakura yang baru datang.

"Tidak apa-apa langsung bergabung saja pada teman-teman mu" Bilang Anko.

"Terima kasih" Ucap Sakura lalu menghampiri Ino.

"Sakura-chan sini" Panggil Naruto.

"Kakashi-sensei geser dong" Bilang Naruto.

"Hmm"

Musik dimulai 🎶🎶🎶

Botol pun di estapet kepada teman sebelah hingga music berhenti.

"Yap! Sakura, silahkan maju, kita akan puter lagi untuk dapetin pasangannya" Ucap Kotetsu.

"Wah ini kalo macem-macem aku hajar mereka" Gumam Naruto.

Sedangan Kakashi sudah memincingkan matanya.

"Huh kenapa jadi kaya mengerikan ya suasananya" Ucap Kurenai.

"Baiklah putar music" Perintah Genma.

Music di putar dan....

"Woy akh ini lewat lagi" Kesal Naruto.

"Stop!" Ucap Guy.

Semoga Lee dapat botol itu. Batin Guy membara

Sialan! Kenapa si mayat kering yang dapet!. Batin Naruto.

Kakashi yang melihat itu pun mengeluarkan alarm membunuh, kalau Genma benar-benar kurang ajar sama murid favoritnya.

Genma yang mendapat tatapan itu bukannya takut malah semakin tengil. Sangat diuntungkan sekali kan berkomunikasi dengan si Pingky di depan pawang-pawangnya.

"Oke tantangannya kita acak dengan kertas ya, nah Sakura silahkan ambil" Ucap Anko.

Sakura pun mengambil selembar kertas di dalam kotak dan membaca isinya.

"Sai kamu harus gombalin Sakura" Bilang Genma.

"Sebentar aku baca buku dulu" Bilang Sai.

Sai pun membuka bukunya mencari kata-kata yang pas sesuai tema yang di tujukan.

"Sudah?" Tanya Genma.

Sai mengangguk.

"Huruf itu dimulai dari ABC"

"Angka itu dimulai dari 123"

"Sai kenapa dah? Itu emang gombalan?". Pikir Sakura.

"Si mayat kenapa woy😭😭". Batin Naruto.

"Kalo lagu dimulai dari Do Re Mi"

"Sai are you okey?" Tanya Sakura.

"Kalo cinta itu dimulai dari aku dan kamu" Ucap Sai dengan senyum palsunya.

"BWAHHAHA, tidak sia-sia ngebaca buku ya Sai" Bilang Genma.

"Mau tau ga caranya? Sini aku kasih tutor" Lanjutnya.

"Genma jangan macam-macam!" Bilang Kakashi.

"Eh buaya kering! Menjauh dari Sakura-chan" Ucap Naruto.

Genma tidak memperdulikannya, ia pun langsung ngasih tutor cara ngegombal kepada Sai.

"Sakii"

"Ga usah so akrab sama Sakura-chan" Teriak Naruto.

"Berisik!" Gerutu Genma.

"Ya senpai?" Jawab Sakura, dan seketika suasana menjadi hening.

"Can everyone stop calling me senpai"

"Kenapa?" Tanya Sakura heran.

"Aneh tau" Jawab Genma.

"Kan Genma-senpai lebih tua dari aku dan aku ngehormatin yang lebih tua" Bilang Sakura.

"Tapi itu jadinya sama aja, ga ada pembeda gitu, kamu harus beda dari yang lain" Bilang Genma.

"Oke, jadi?" Tanya Sakura.

"You can call me, BABY" Jawab Genma dengan senyumannya.

Deg!

Blush

"Aduhhh Sakura ngeblushing euyy, sumpah gemesin banget, nikmat mana yang kau dustakan Tuhan!" Batin Genma menjerit.

Rasengan!

Rairki!

"Bro santai bro" Ucap Genma panik.

...
Tamat
...
Jangan lupa vote dan komen ✨

Oneshoot Haruno SakuraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang