Latar Belakang (Dunia Shinobi)
SasuNaruSaku bocil umur 5 tahun
Itachi 13 tahun
Shisui 15 tahun
...
Happy Reading
...Rumah Sasuke
Tok! Tok! Tok!
Kriet.
Suara pintu terbuka menampilkan seorang anak remaja berumur 13 tahun yang tampan dengan garis wajahnya.
"Cari siapa?" Tanya remaja itu heran.
"Sumimasen Ojisan, apa Sasuke-kun ada?" Tanya anak gadis itu.
Wajah heran itu menjadi datar karena mendengar ucapan gadis kecil itu.
"Apa aku setua itu sampai kau memanggilku Ojisan?" Tanya Itachi datar.
"Maaf" Ucap Sakura menunduk.
"Sakura-chan, selamat pagi" Sapa Naruto yang baru sampai.
"Pagi Naruto" Jawab Sakura tersenyum.
"Oh, selamat pagi Itachi-nii" Sapa Naruto.
Itachi tersenyum lalu membalas sapaan Naruto. "Selamat pagi Naru-chan"
Sakura seketika bungkam karena mendengar Naruto memanggil orang tersebut dengan sebutan nii? Berati dia kakak nya Sasuke?.
'kesan yang buruk untuk pertemuan dengan kakak ipar' batin Sakura menjerit.
°
SasuNaruSaku kini mengerjakan tugas kelompok mereka dihalaman samping rumah Sasuke.
"Kenapa Iruka-sensei memberi tugas sulit dattebayo" Keluh Naruto.
"Kau banyak mengeluh dobe" Bilang Sasuke.
"Ayo cepat sedikit lagi selesai" Bilang
Asik mengerjakan tugas, Ibu Sasuke yaitu Mikoto datang mendekati anak-anak.
"Bagaimana tugasnya?" Tanya Mikoto.
"Hampir selesai, Kaasan" Jawab Sasuke.
"Wah Sakura-chan pintar ya" Ucap Mikoto sambil mengusap rambut Sakura.
Sakura tersipu, "Terima kasih, baa-san"
"Tentu baa-san, Sakura-chan itu cantik dan pintar makanya aku menyukainya dan satu lagi Sakura-chan akan menjadi istri ku di masa depan nanti" Ucap Naruto dengan semangatnya.
"Emangnya Sakura mau sama kau dobe?" Cibir Sasuke.
Mikoto terkekeh dengan pertanyaan anaknya.
"Wah wah, ada apa ini?" Tanya Shisui yang berkacak pinggang.
Sasuke hanya berdecak kesal.
"Hei, Sasu-chan kenapa kau kesal begitu aku datang hah?" Tanya Shisui.
Sasuke menghiraukan pertanyaan Shisui.
"Aku sudah selesai" Ucap Sasuke.
"Aku juga sudah" Ucap Sakura.
"Yosshh aku juga sudah, terima kasih contekan nya Sakura-chan" Ucap Naruto dengan senyumannya.
"Ayo kita makan camilannya" Ajak Sasuke yang menarik tangan Sakura.
"Heh teme! Jangan sentuh Sakura-chan ku" Ucap Naruto kesal.
"Apa? Milikku? Ya benar" Ucap Sasuke dengan seringainya.
"Teme!!" Kesal Naruto.
"Stop!! Kalian bertengkar lagi, aku akan pergi sekarang" Ancam Sakura.
Mereka berdua diam lalu pergi menuju tempat camilan yang dibawakan Mikoto.
"Wah wah apakah ini cinta segitiga?" Ucap Shisui yang geleng-geleng kepala.
"Mungkin jadi segiempat" Ujar Mikoto yang terkekeh.
"Ah benar, sejak kapan Itachi menjadi ramah seperti itu kepada seorang gadis?" Tanya Shisui heran.
"Kurasa saat 2 Minggu yang lalu" Jawab Mikoto.
Shisui menoleh kearah Mikoto, "yang benar bibi?" Tanya Shisui penasaran.
"Huum, 2 Minggu lalu aku minta tolong ditemani ke pasar, kebetulan kau pergi misi dan Itachi sedang libur jadi aku ajak dan sampai dipasar dan kami bertemu dengan Mebuki bersama Sakura, dan disaat itu aku memperhatikan Itachi sampai tidak berkedip melihat Sakura-chan" Jawab Mikoto yang terkekeh.
"Bibi, Itachi pedofil ya" Ucap Shisui.
"Sembarangan" Omel Mikoto menjewer telinga Shisui.
"Ittee... ampun bibi" Rintih Shisui.
°
Setelah mendapat jeweran dari bibi nya tersayang Shisui menghampiri kedua bocil bergender laki-laki tersebut yang sedang bermain, pandangannya mencari sosok gadis kecil kapas itu dan juga Itachi.
"Kemana teman kalian yang perempuan?" Tanya Shisui.
"Pulang, Itachi-nii yang mengantarkannya" Jawab Naruto.
Dan Shisui hanya mengangguk sambil oh ria.
Lalu menuju pintu keluar, ia berencana ingin menyusul Itachi tetapi langkahnya terhenti sampai di belokan menuju pintu keluar. Ia melihat Itachi dan gadis kapas itu dan sialannya Itachi memangku gadis kecil itu.
"Jadi kamu mau dango?" Tanya Itachi.
Sakura mengangguk lucu, "Iya Nii-san, nanti mampir dulu ya beli dango" Bilang Sakura.
"Makanan kesukaan kamu dango ya?" Tanya Itachi.
"Iya Nii-san" Jawab Sakura.
"Cookies mau?" Tanya Itachi.
Dengan mengangguk semangat, "Mau Nii-san"
Itachi pun mempersempit jaraknya lalu mencium bibir pink Sakura lalu mengecup beberapa kali, Shisui yang mengintip pun membulatkan matanya.
"Sialan itu kiss bukan cookies" Umpat Shisui lalu menempeleng kepala Itachi.
"Kau ini apa-apaan si" Kesal Itachi.
"Eh baka! Dia seumuran adik mu!" Ucap Shisui memperingati.
"Lalu?" Tanya Itachi santai tanpa merasa bersalah.
"Sakura, aku saja yang antar pulang ya" Ucap Shisui dan Sakura mengangguk.
"Enak saja, ayo Sakura" Ucap Itachi lalu mengendong Sakura keluar.
Shisui tercengang dengan kelakuan Itachi dan berlari masuk melaporkan apa yang Itachi perbuat kepada Sakura.
"Bibi....." Teriak Shisui.
..
Tamat
..
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot Haruno Sakura
FanfictionKumpulan Cerita pendek Haruno Sakura bersama Character Naruto. ... Disclaimer : All Character belong Masashi Kishimoto Warning : Mature Content Story : By Salvaxeee Cover : By Pinterest and Edit By Salvaxeee