Latar Belakang (Dunia Modern)
...
Happy Reading
...JDEERR
"Aaaa!! Hiks Kaasan hiks Nii-chan" tangis bocah berumur 13 tahun pecah akibat mendengar suara petir.
Perlahan ia turun dari kasurnya dan pergi kekamar ibunya.
"Yah dikunci hiks" ucap Sakura kecewa lalu ia pergi ke kamar kakaknya.
Ceklek
Pintu terbuka, Sakura pun masuk menghampiri kakaknya yang sedang tertidur tertutupi selimut.
"Nii-chan" Panggil Sakura yang membangunkan Sasori.
"Hmm?"
"Nii-chan saki takut–"
JDEER
"AAAAA!" teriak Sakura.
Sasori yang mendengar teriakkan dari adiknya pun spontan bangun.
"Dek, ya ampun, ada apa sih? Nii-chan kaget" bilang Sasori sabar.
"Hiks...hiks Saki takut huaaa" tangis Sakura pecah.
"Shuuut udah-udah tenang ya, ada nii-chan disini" ucap Sasori menenangkan adiknya.
Sakura pun menghapus air mata nya dengan kasar lalu ia tidur di peluk oleh Sasori, setiap ada kilatan petir Sakura selalu terkejut dan berteriak di dekapan Sasori.
Setelah berapa lama kini waktu menunjukkan pukul 01.00 pagi, hujan masih deras dan petir tidak terlalu bergemuruh, Sakura kini sudah tertidur dengan pulas terapi malah Sasori yang sekarang tidak bisa tidur, akhirnya Sasori memainkan ponselnya.
Ting!
Suara pesan masuk, Sasori aneh melihat Deidara mengirim sebuah link.
"Link apaan ini?" tanya Sasori.
"Buka aja Sas, seru nih masih ujan kan hehehe, besok libur ini selamat bersenang-senang" jawab Deidara.
Sasori hanya mendengus dan berfikir besok hari libur karena ia sekarang duduk di kelas tiga SMP, dia mau kemana ya? Mungkin akan mengajak adik kesayangannya ini ke taman. Pikirnya.
Karena ia masih belum bisa tidur, ia membuka link yang di kirim oleh Deidara.
Klik.
Permainan Seru.
"Hah? Game kah?" Tanya Sasori pada dirinya sendiri.
Tiba-tiba saja video terputar menampilkan video blue, Sasori mengumpat kelakuan Deidara yang mengirim link video seperti itu darinya. Tetapi Sasori juga tidak bisa menjeda video tersebut karena disaat ia ingin menjeda, keluar lah suara erangan dari video tersebut, spontan Sasori terangsang karena mendengar nya, ia pun melanjutkan menonton video yang berdurasi 3 menit tersebut.
"Arghh sialan!" kesal Sasori dengan nada menahan agar Sakura tidak bangun.
"Aku ingin! Skinship seperti itu" gerutu Sasori.
"Nii-chan" Rancau Sakura.
"Sayang maaf, nii-chan berisik ya?" bisik Sasori.
"Nii-chan perut Saki sakit" bilang Sakura.
"Kamu mules? Ayo nii-chan antar" bilang Sasori.
"Tidak, kayanya gara-gara tadi ketakutan jadinya sedikit keram" ucap Sakura.
"Yasudah tidur lagi, nii-chan akan usap perut kamu" bilang Sasori.
Sakura mengangguk lalu kembali memejamkan matanya disaat merasakan Sasori menelusupkan tangannya kedalam baju Sakura lalu mengelus perutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot Haruno Sakura
Hayran KurguKumpulan Cerita pendek Haruno Sakura bersama Character Naruto. ... Disclaimer : All Character belong Masashi Kishimoto Warning : Mature Content Story : By Salvaxeee Cover : By Pinterest and Edit By Salvaxeee