Kejebak Hujan [GaaSaku] 21++

1.7K 50 4
                                    

Latar belakang (Dunia Modern)
...
Happy Reading
...

Sakura kini sangat kesal, ia belum pulang sekolah dan waktu menunjukan jam enam sore, ini gara-gara ada hujan badai dan ia tidak bisa pulang, kini hanya dirinya dan Gaara yang berada dikelas, kenapa? Karena mereka mendapat jadwal piket dan setelah selesai malah terjebak hujan, pintu kelas dan kaca sudah tertutup karena ini tempat aman untuk berlindung dari hujan dan angin yang sedang ngamuk diluar sana.

Gaara hanya duduk di pojok kelas sedangkan Sakura juga berada di pojok kelas, entah mengapa mereka berdua sangat berjauhan.

Lama kelamaan Sakura menjadi bosan dan juga takut karean lampu yang berada didalam kelas menjadi mata.

"Kyaaa!!!" teriak Sakura terkejut.

Ia pun bersembunyi di bawah meja.

Suara langkah kaki mendekat, membuat Sakura berdebar takaruan akibat takut.

"Si–siapa itu" cicit Sakura pelan dengan tubuh yang bergetar.

"Sakura.."

Sakura lupa! Bahwa dia dikelas bersama Gaara.

"Gaara!! Aku takut" pekik Sakura langsung memeluk Gaara.

Gaara sempat terkejut lalu menarik sudut bibirnya dan mengusap punggung Sakura untuk menenangkan.

Cukup lama mereka berpelukan membuat Gaara bingung kenapa Sakura tidak bergerak?

"Sakura..." panggil Gaara.

Suara nafas teratur membuat Gaara tersadar bahwa Sakura tertidur. Gaara pun mengangkat tubuh Sakura kebelakang kelas, bukan akan berbuat aneh, tadi sebenarnya Gaara sedang tertidur dipojok kelas dan membuat tempat tidur dari tumpukan bangku dan ia berniat meletakan Sakura disana.

Saat meletakan Sakura diatas tasnya tak sengaja rok Sakura tersingkap sampai atas dan sialnya paha mulus bahkan selangkangan Sakura terekspos.

"Bodoh! Dia hanya memakai celana dalam" maki Gaara kesal tapi.ia tidak menurun kan rok tersebut, matanya terus menatap selangkangan mulus Sakura dengan celana dalam berwarna peach.

"Ku dengar, dirimu sangat manis" gumam Gaara.

"Kau seksi, Sakura! Kau membuat laki-laki tergila dengan mu, bahkan dengan tubuh mu, dan kau hanya mengejar pantat ayam itu yang suka menggejot wanita-wanita yang menghampiri nya, tapi kau diacuhkan, bodohnya si ayam itu" ucap Gaara.

Sakura menggeliat merasa bagian bawahnya dingin, ia membuka mata dan melihat roknya tersingkap dan menampilkan pakaian dalamnya dan Gaara memperhatikan itu.

"Kyaaa!! Mesum!" pekik Sakura.

Gaara mendengus geli, "Bukankah kau sering melakukannya dengan Sasuke?" tanya Gaara santai.

"T-tentu saja" ucap Sakura gugup, ia tidak mungkin mengatakan bahwa ia masih gadis dan tidak pernah mendapat sentuhan panas dari Sasuke yang selama ini diincar olehnya.

Ia merasa iri kepada temen-temennya yang pernah mendapatkannya.

"Kau berbohong ya" tuduh Gaara yang sengaja menggoda Sakura.

Oneshoot Haruno SakuraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang