Perverted Brother [Sakura x Akatsuki] 18+

1.4K 60 5
                                    

Latar Belakang (Dunia Shinobi)
..
Happy Reading
..

Akatsuki menemukan seorang anak kecil yang sangat polos berusia 4 tahun yang sedang menangis dibawah rintikan hujan Amegakure, lebih tepatnya Konan dan Nagato yang menemukannya, hingga sekarang anak kecil itu tumbuh menjadi remaja polos usianya menginjak 15 tahun, gadis remaja berambut panjang berwarna merah muda sangat cantik jelita, dirinya hidup selalu diawasi para anggota orang tuanya, ya Konan dan Nagato, adalah ayah dan ibunya Sakura.

Sakura tidak pernah tau dunia luar, dirinya hanya bisa bermain keluar disekitar halaman, pelajaran yang bisa ia pelajari hanya dari anggota Akatsuki, beberapa dirinya memanggil paman, seperti paman Kakuzu, Kisame dan sisanya dirinya memanggil Nii-chan.

Umurnya yang berusia 15 tahun hanyalah angka, gadis itu pintar dari segi pelajaran tapi sangat polos untuk hal berbau dewasa, apalagi berisikan kakak-kakak tampan menurut Sakura.

Bahkan Konan dan Nagato tidak pernah tau soal apa yang dilakukan oleh anggota Akatsuki kepada putri angkatnya, bisa di pastikan mereka semua mati ditangan papa dan mama nya kalau tau.

Sayang Sakura juga tidak paham apa yang mereka lakukan kepadanya, kakak mereka bilang ini bentuk kasih sayang kepada adiknya.

.

"Nii-chan!! Lihat mama berikan aku baju ini" ucap Sakura dengan senang sambil berputar menunjukan dress diatas lutut yang ia kenakan.

"Bagus tidak?" tanya Sakura dengan antusias.

"Hn"

"Apa itu hn? Itachi-nii kalau tidak suka bilang" ucap Sakura yang merajuk lalu pergi.

"Gadis kecil mau kemana?" tanya Sasori yang berpapasan dengan Sakura.

"Nii-chan aku kesal dengan Itachi-nii" adu Sakura yang ingin menangis.

"Kenapa hm?" tanya Sasori.

Sakura hanya menggembungkan pipinya.

Sasori tersenyum simpul, membawa Sakura keluar dari markas Akatsuki. Membawanya ketempat sunyi dan hanya tempat yang mereka tau.

"Kau sangat cantik imouto" puji Sasori yang memangku Sakura dan memeluknya dari belakang.

"Arigatou, Nii-chan" ucap Sakura tersenyum manis.

Sasori mempererat pelukannya lalu mencium leher jenjang Sakura dengan gemas tanpa meninggalkan jejak.

"Nii-chan geli" ucap Sakura.

"Aku gemas, sama kamu" jawab Sasori.

"Kenapa Itachi-nii, tidak gemas dengan Saku?" tanya Sakura.

"Kalau lagi berdua memangnya kalian ngapain?" tanya Sasori.

"Hmm Itachi-nii, suka nyusu sama Saku" jawab Sakura dengan polosnya.

Sudah tak heran lagi kan? Tampang saja dingin tapi kelakuannya lebih bejat dari Sasori.

"Belum pernah ada yang memasuki ini kan?" tanya Sasori yang mengelus vagina Sakura dibalik dress-nya.

"Hnggh... belum nii-aahh" desah Sakura.

"Gadis pintar" ucap Sasori.

"Nii-chan, Hidan-nii kenapa ya kalo sama Saku suka aneh, kadang dia juga suka sayang-sayang Saku kaya Saso-nii tapi tiba-tiba dia nyebut jashin Mulu"

"Tidak tau dia memang tidak jelas" ucap Sasori yang terus mengelus vagina Sakura.

"Hnghh... Nii-chan aahhh" desah Sakura yang menggeliat dipangkuan Sasori.

Oneshoot Haruno SakuraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang