(Latarbelakang dunia Shinobi)
Dunia Cermin
..
Happy Reading
..Itachi memandang kagum kepada adik iparnya yang baru saja menikah dengan adiknya beberapa bulan lalu, seorang putri matan Hokage yang berhasil ditaklukkan oleh adiknya yang playboy, ya walaupun sudah tobat. Katanyaa.
"Itachi-kun, aku akan pergi kerumah orang tua ku sebentar mengambil beberapa berkas untuk keperluan mu nanti" ucap Izumi.
"Ya, hati-hati" jawab Itachi, kini dia adalah kepala klan uchiha dan Izumi keluar dari dunia Shinobi dan mengurus klan uchiha bersamanya.
"Sakura aku akan pergi misi, dan akan pulang minggu depan, kamu mau apa?" tanya Sasuke.
Sakura menggeleng pelan, lalu membersihkan bekas makan Sasuke dan mengambil persiapan untuk misi nya.
"Pulang dengan selamat hanya itu yang aku mau" ucap Sakura yang tersenyum manis.
"Baiklah, aku pergi dulu ya" ucap Sasuke lalu mencium bibir Sakura singkat.
"Woy aniki!! Ayo pergi, kau ditunggu Tousan di pertemuan klan" ucap Sasuke yang sebal melihat kakaknya terlalu santai menjadi kepala klan.
"Hn" jawab Itachi lalu pergi bersama Sauke.
Kini hanya Sakura sendiri dirumah Uchiha, ia baru saja tiga bulan menikah dengan Sasuke dan kini tinggal bersama mertuanya, tetapi rumah ini sekarang kosong karena semuanya sedang ada urusan, dirinya pun pergi kekamar berniat ingin pergi kerumah sakit untuk membantu senpainya.
Sakura menganti baju didalam kamar, satu persatu ia lepaskan, sampai tangan besar dan hangat memeluknya dari belakang membuat Sakura terkejut.
"Kyaaphh..." teriak Sakura tetapi dibekap oleh seseorang.
"Shhhtt... ini aku" bisik Itachi.
Sakura buru-buru saja memungut bajunya dibawa laku berusah menutup tubuhnya walaupun tidak tertutup sempurna.
"Nii-san kenapa disini?" tanya Sakura pelan dan juga takut, ia takut menjadi salah paham dan takut disangka menggoda kakak iparnya.
"Tidak usah bisik-bisik begitu, tidak da orang dirumah selain kita" ucap Itachi yang maju menghampiri Sakura dan Sakura pun mundur melihat Kakak iparnya melakah maju.
"Itachi-nii aku ingin ganti baju, tolong keluar" ucap Sakura berusaha sopan.
"Hmm?? Mau ku bantu Sakura?" tanya Itachi yang tersenyum kecil.
Sakura menggeleng dan menunduk takut.
"Itachi-nii tolong keluar aku takut ini jadi salah paham" bilang Sakura.
"Jangan dengarkan kata orang" ucap Itachi semakin mendekat dan menghimpit Sakura sampai tembok.
Itachi menghirup wangi tubuh Sakura yang sangat candu, sedangkan Sakura berusaha keluar dari himpitan Itachi dengan hati-hati, bagaimanapun dirinya hanya memakai bikini dan hanya tertutupi baju yang ia lilit ketubuhnya, dengan posisi menempel seperti ini bisa saja membuat Itachi hilang akal dan juga dirinya.
Sedangkan Itachi menggeram nikmatmelihat Sakura yang meliuk dan juga tanpa sengaja menggesekkan tubuhnya seksinya ke tubuh Itachi.
Itachi langsung mencium bibir ranum Sakura dengan kasar dan meremas bokong kenyalnya.
"Ugh... Nii-saan... hentikan..." berontak Sakura.
Itachi menggeram kesal mendengar penolakan Sakura, iya pun menarik celana dalam Sakura hingga sobek dan melemparnya sembarangan lalu tangan besarnya langsung membelai area sensitif Sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot Haruno Sakura
FanfictionKumpulan Cerita pendek Haruno Sakura bersama Character Naruto. ... Disclaimer : All Character belong Masashi Kishimoto Warning : Mature Content Story : By Salvaxeee Cover : By Pinterest and Edit By Salvaxeee