Happy reading!
*********************
Suasana kelas X Ipa 4 sekarang sangat ribut, karena hari ini jamkos, guru-guru dikabarkan sedang rapat, membuat para murid menikmati waktu-waktu langka seperti ini, banyak siswa yang mengobrol, bernyanyi, makan dan bermain TOD seperti Vera dan teman-temannya ini.
"Ohh, ternyata kedua cowo yang pas nenangin lo di kantin itu abang lo, gue kira siapa...." ucap Lala pada Vera yang kali ini giliran Vera dan memilih truth.
"emang lo kira siapa, La?" tanya Vera sedikit pemasaran.
" ya gue kira---" Ucapan Lala terpotong.
"gue kira cowo lo, Ra, mana pada ganteng lagi, yaampun masih kebayang mukanya, abang lo yang kedua siapa namanya, Ra?" tanya Nara berebet.
"namanya Varen, dia kelas 11 sekarang, ya cuman beda 1 tahun sama gue." jelas Vera lagi.
"Ohh..gitu, minta dong, Ra, username Instragramnya..." ucap Nara lagi sedikit centil. Lala yang melihat itu sampai geli.
"Heh markonah! ngape lo minta Instragramnya kak Varen? suka lo ya?!" ucap Lala mengintrogasi Nara. pasalnya ia tahu temannya itu memang centil klo menyangkut cogan.
"Dih bukan urusan lo ya, La!" dengus Nara kesal."klo abang lo yang pertama namanya siapa, Ra?" kali ini Tresa yang bertanya.
"namanya Varo, dia kelas 12 sekarang." jelas Vera lagi.
"Ohh Varo, cakep semua ya, udah mah awalannya V semua euy, memang bibit-bibit unggul, Ra, abang-abang lo pada cakep, lo nya juga cantik, ga heran sih gue." sela Lala kali ini.
"Ra, mau username Instragramnya kak Varen, boleh ya?" ucap Nara memelas dengan puppy eyesnya. Vera sampe cengo dengan temannya ini.
"iya, nanti gue bagi." final Vera akhirnya.
"yey makasii Vera sayang banget deh hehe.." seru Nara dan diakhiri cengengesannya."dah, lanjut nih puter lagi botolnya." ucap Lala lagi. semuanya mengangguk dan Lala mulai memutar botolnya lagi. dan botol kali ini terhenti menunjuk ke Lina.
"Na, truth or dare?" tanya Lala pada Lina.
"Truth." jawabnya. Lala pun mengangguk.
"Siapa yang mau kasih Lina---" ucapnya terpotong.
"gue, gue." serobot Nara cepat sambil mengacungkan tangannya. Lina menghela nafas lelah, ia tahu jika Nara akan memberikan truth yang akan membongkar rahasianya."yaudah lo cepet." ujar Lala memutarkan bola matanya malas.
"Na, siapa cowo yang lagi lo sukai?" tanya Nara sambil mengerling jahil.
Lina mengehela nafasnya panjang. "gaada Nar." jawabnya.
"bohong banget lo!" sanggah Nara tak puas dengan jawaban Lina.
"Apasih gue ga bohong ya!" dengus Lina mulai kesal.
"Orang gue mergokin lo dianterin kak Leo kemarin sore." ucap Nara santai. sementara Lina langsung melotot kaget.
"ntar dulu nih, kak Leo yang mana dulu?" serobot Lala kali ini.
"ya kak Leo anak Leop---" Ucapan Nara terpotong.
"Kak Leo?! Leo anak Leopard maksud lo?!" sela Tresa cepat, ia ikutan kaget juga karenanya.
"Yoi, kaget kan lo pada? lah gue juga sama kagetnya pas liat sendiri." ucap Nara lagi santai. semua orang juga kaget mendengarnya, sementara Vera berusaha mengingat yang bernama Leo yang mana."Oy ngelamun lo!" Lala membuyarkan lamunan Vera.
"eh sorry, kenapa, kenapa?" ucap Vera cepat.
"gapapa." jawab Lala cengengesan. "Na, jelasin dulu, kok bisa lo dianterin sama kak Leo?" lanjut Lala lagi yang menatap Lina.
"Aishh, Nara awas ya lo!" dengus Lina lagi kesal, ia menghela nafas panjang dan mulai menjelaskan. "gue ga sengaja ketemu dia di taman, pas itu udah sore banget, saking asyiknya di taman gue sampe lupa waktu, tuh si curut Nara malah pulang duluan karena udah di jemput sama kakaknya, nah gue mutusin buat pulang sendiri, eh pas mau pulang ada gerombolan preman yang ngehadang gue, ya akhirnya begitu, kak Leo nyelametin sama nganter gue pulang ke rumah." jelas Lina pada teman-temannya."ehehe sorry ya, Na, gue pulang duluan pas itu, ya lo tau gimana strinch parentnya gue." ucap Nara tidak enak pada Lina.
"gapapa, gue ngerti kok." ucap Lina lagi.
"Oh jadi gitu ceritanya toh, gue kira lo emang lagi deket sama kak Leo." ujar Lala kembali.
"ya gak lah, gila lo!" sanggah Lina cepat.
"loh emangnya kenapa, Na? kalaupun beneran lagi deket?" tanya Vera heran.
"ya gak mungkin lah, Ra! kak Leo sama gue itu, ibarat langit sama bumi, ya walaupun semua cewe-cewe di SMA UNIVERS STAR ini pada berharap bisa pacaran sama salah satu anak Leopard, apalagi sama anggota intinya." jelas Lina panjang. ia merasa tidak cocok saja jika disandarkan dengan Leo.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDREGA
Teen Fiction"kok lo ngatur sih?!" "gue ga suka penolakan." Takdir mempertemukan Drega dengan gadis pindahan pada pertemuan yang tak disengaja akan menimbulkan masalah baru dalam hidupnya. Semuanya dimulai, saat lemparan bola basket mengenai gadis cantik yang se...