Munalista Haico adalah seorang gadis Desa yang bersekolah di SMK Jaya Bakti.
Gadis yang biasa disapa dengan Alista itu adalah gadis yang sangat beruntung bisa bersekolah di SMK Jaya Bakti tersebut karena rata - rata yang
bersekolah disana adalah anak dari para pejabat, tapi karena mendapat beasiswa Alista bisa bersekolah disana.Disekoalah itu ada seorang laki - laki yang sangat ditakuti oleh semua orang disitu.Pria itu bernama Alexander Raden Putra.
Pria ini biasa disapa dengan sebutan Alex, Alex adalah putra tunggal dari
seorang pengusaha terkaya dan terkenal di Indonesia.Karena sifat yang cuek, pemarah dan suka berkelahi membuat Alex ditakuti oleh semua orang di sekolah itu takut padanya, Alex adalah ketua Gengster yang sangat kejam hingga semua orang kerap menyebutnya dengan sebutan Mafia kejam.....
Saat disekolah ketika Alex sedang bermain basket bersama teman - temanya tanpa sengaja bola yang dilempar Alex mengenai Alista yang tengah duduk sambil membaca buku.
Melihat hal itu Alex pun menghampiri tempat Alista duduk untuk mengambil bolanya, tapi tiba - tiba...." eh, kamu bisa nggak kalau main basket itu yang bener jangan seenaknya ngelempar bola sampai kena kepala orang, asal kamu tau ini tuh rasanya sakit banget, mana nggak tau minta maaf lagi" Alista sangat marah kepada Alex hingga tanpa dia ketahui kalau dia sedang memarahi seorang mafia kejam.
Semua orang yang melihat Alista
memarahi Alex hanya bisa terdiam dan takut jika nanti Alista akan dihajar oleh Alex..Sedangkan Alex yang melihat Alista memarahinya dia hanya bisa terdiam dan berpikir kalau Alista hanyalah bocil yang sedang meminta permen padanya hingga Alex pun meninggalkan Alista dan bersikap bodoamat dengan perkataan Alista tadi....
KAMU SEDANG MEMBACA
GADIS DESA YANG MELULUHKAN HATI MAFIA TAMPAN
Teen Fiction"Ada apa dengan Alex? Mengapa dia tiba - tiba berubah? Siapa yang telah membuatnya seperti itu?" beberapa perubahan dalam sikap Alex menjadi tanda tanya bagi teman"nya