HAI HAIIIII
BALIK LAGI SAMA JUWA HIHI
HOW ARE YOU??
WHAT DO YOU DO DAY TODAY?
VOTE
VOTE
KOMENN‼️‼️FOLLOW AKUN GUE DULU KEK WOI
Happy Reading
🦋
🦋"Semoga tuhan melindungi senyummu dan hatimu, Aku adalah orang yang selalu senang melihatmu baik - baik saja"
-Kalingga gilvan atmaja
Kini gadis itu tengah berbaring di tempat tidurnya di temani delia. Calis sampai saat ini belum terbangun dari tidur nyenyaknya. Angkasa lelaki itu masih berada di sekolah, Sejak di sekolah tadi angkasa sudah menghubungkan Papanya kalau adik perempuanya, Jatuh sakit.
Setelah Malik di beritahu oleh Anak laki - lakinya dirinya langsung segera pulang, mendengar bahwa putri nya tidak mau di bawa ke Rumah Sakit milik Ayahnya- Astera. Kakeh dari Calis dan Angkasa.
Malik papahnya itu sudah tiba bedara di Mansion nya. "Calis" ucap malik sambil mengusap kepala putrinyaGadis itu yang menerima usapan lembut dari sang papa langsung membuka kedua matanya.
"Papa kok udah pulang?"
"Iya papa pulang cepet hari ini, Tadi abang kamu hubungi papa katanya kamu sakit"
"Calis gapapa pah"
"Gapapa apanya, panas kamu belum turun dari tadi"
"Calis juga udah minum obat pa"
"Ayo ke rumah sakit kakek kamu saja ya?" tanya malik sambil sesekali mengusap punggung anak perempuannya
"Calis gasuka rumah sakit pa, Bau obat"
Malik dan delia saling beradu tatap, Anak perempuannya memang tidak bisa di paksa kalau Sedang sakit seperti ini, Hanya angkasa lah yang bisa membujuk dan merayu Gadis itu.
"Nanti abang kamu juga setuju kalau kamu nanti masuk rs kakek" Sahut delia
"Calis gapapa ma, nanti juga turun panasnya"
"Non sudah di kompres sudah di cek suhu tubuh, sudah pakek obat penurun panas dua kali loh Non tapi belum turun juga panasnya, Mending di rawat di rs Pak astera aja non" ucap mbak asisteen rumah tangga mereka
"Tuh denger kata mbak"
"CALIS TETEP GAMAU MA, PA"
"Calis dengerin papa sekali saja, kalau kamu panasya tidak kunjung menurun juga mau tidak mau kamu papa bawa ke rs milik kakek kamu calis" ucap malik sambil menatap anak perempuannya tegas.
"Iya pa" balas gadis itu sambil menunduk
Waktu menunjukan pukul 18.03 WIB. dimana para murid dah guru sudah berhamburan untuk pulang, Bel berbunyi sudah Lewat sejak 10 menit yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
aku kamu dan waktu
Teen FictionWARNING⚠️ FOLOW TERLEBIH DAHULU‼️ Ini tentang kisah kedua insan manusia yang di pertemukan di waktu dan kondisi yang tepat. berawal dari insiden yang tak di inginkan menjadi awal dari kisah cinta mereka berdua. Ada satu hal yang gadis itu sadari, te...