chapter 8

216 133 51
                                    

HAI HAIIII

jangan lupa jaga kesehatann!!!

and makan yang teratur yaaa‼️‼️‼️

All baca Cerita ini Jam berapa nih????

VOTE VOTE VOTE
AND KOMENNN GUYS‼️‼️‼️

JANGAN LUPA FOLLOW AKUN GUE TERLEBIH DAHULU YA KIDS‼️‼️😡😡

semoga kalian suka sama cerita aku ini, maaf ya kalo banyak kurangnya.

luv u all..

Happy Reading

🦋
🦋

"Aku mungkin tidak banyak membantumu tapi, aku selalu berada di sisimu apa pun yang terjadi"

-Jeysha


  Pagi harinya sesuai Janji malik, ia akan membawa Putri kesayanganya ke Rumah Sakit Keluarga Astera. Rumah sakit yang cukup terkenal di kota Bandung.

  Pukul 08.13 WIB. setelah breakfast mereka semua siap - siap untuk pergi ke RS, papanya mau Gadis itu Di rawat inap hingga kondisinya membaik, Padahal gadis itu hanya mengalami anemia, kekurangan darah, yang gadis itu alami hanya Pusing, Mual, Lemas, tidak napsu makan, Dan suhu tubuhnya kian menaik pada saat malam hari, yang ngebikin Angkasa harus, mengecek kondisi ke kamar adiknya.

  The real semua kamu di rayakan Cal.

  Lelaki itu juga izin tidak masuk sekolah beberapa hari, Pasalnya ia harus menggantikan Posisi mamanya saat menjaga Calis. Papanya hanya bisa sebentar menemani Putri kecilnya. Sayangnya Pekerjaannya tidak bisa di tinggalkan terlalu lama, Walaupun ada tangan kanannya, Tetapi ia tidak bisa melepas tanggung jawab seenaknya.

  Kakek Calis dan Angkasa pun Tahu kalau cucu Kesayangannya sedang di rawat di RS miliknya, Deri Astera kakek nya, Langsung menemui Cucunya itu di Kamar Rawat inap VIP room.

  Setelah mengetuk pintu, Kakek pun segera masuk, sambil tangan kanan dan kirinya membawa buah kesukaan Cucu perempuannya itu. Strawberry dan sebuah susu Coklat favorite nya.

   "KAKEKK" sahut calis saat melihat kedatangan Deri, untuk menjenguknya.

   "Yaampun cucu kakek sakit apa nak?" tanya deri sambil mengelus rambut gadis itu

   "Aku cuma kecapean aja kok, Eh.. kok kakek keliatan tambah muda aja sih" ucap gadis itu sambil mengedipkan matanya sebelah kiri

  Deri yang melihat itu hanya tertawa. "Bisa aja nih ngegodanya" ujar kakek deri

   "Angkasa how about your school" tanya kakek deri kepada angkasa yang hanya tersenyum melihat tingkah laku kakek dan adiknya itu.

   "very good grandfather" sahutnya

   "Jangan lupa lho sa, nanti selesai kamu lulus gantiin Kakek megang perusahaan di Bali ya" sahut deri sambil memperhatikan kedua cucunya.

   "Angkasa harus Kuliah dulu kek"

   "Why?"

   "Kalau angkasa gak kuliah, angkasa ga dapet ilmu tambahan tentang bagaimana cara mengelola perusahaan Besar" ucapnya sambil mengupaskan Apel untuk calis.

   "Good boy Good, your answers are always the best." balas kakek deri

   "Tapi jangan lupa kamu harus jadi seperti Papa mu ya" balas deri

aku kamu dan waktuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang