chapter 1

602 168 97
                                    

HAIII‼️ ini karya pertama akuu☺️
tolong maklumi yaa hihi, semoga SYUKA‼️😁
jangan lupa ya, vote kalian semua berharga buat aku.


Happy Reading

🦋
🦋


"Belajar menerima sesuatu yang tidak sesuai dengan maunya kita"

-Angkasa astera


Bandung, 2017

  Besok adalah hari dimana gadis bernama Challistari Pelita Asteria, ia bisa di panggil calis oleh keluarganya ataupun oleh Abang laki - lakinya, gadis itu akan menjadi siswi baru di SMA Chakra Buana sekolah terbilang cukup ternama yang berada di Bandung. gadis dengan segudang prestasi di bidang pelajaran ataupun Non pelajaran.

  Anak dari pasangan Delia Asteria dan Malik Astera, Malik merupakan seorang Pengusaha Tambang Nomer satu di indonesia sampai keluar negri. Astera Company Merupakan salah satu perusahaan yang berdiri milik Keluarga Astera, Tak sampai situ saja Delia Asteria juga seorang Dokter Kandungan.


   "WOI DEK" panggil seorang abang laki - laki yang lebih tua darinya, Angkasa Astera yang tiba - tiba muncul di balik pintu kamarnya berhasil mengejutkan gadis itu.

   "apansi" sahut gadis itu.

   "Gue mau pergi nongkrong dulu malem ini"

   "Lagi? Bukannya kemarin lo udah nongkrong sama temen - temen lo, ya?"

   "Namanya juga cowok"

   "Udah siapin barang - barang lo buat besok masuk sekolah? inget lo ya jangan malu - maluin gua di sekolah nanti, abang lo ini kan most wanted di sekolah"

   "Gue gak akan malu - maluin lo nanti tenang aja, adek mu ini kan cantik jelita, imut, pinter, emm apalagi ya banyak dah kesempurnaan di diri gue"

   "Idih pede banget lu bangsat"

   "KENAPA! emangnya lo ga bangga apa punya adek cantik kaya gue HAH?! paling nanti temen - temen lo pada suka dan terpana sama kecantikan gue ini"

   "Temen - temen gue gak akan terpana sama lu, lu aja pendek, ngaca sono liat tu pipi lo gede taunya makan doang, pantesan pendek diteken harapan Mama, Papa ternyata"

   "anjing lo ya"

   "astagfirullah bocah kecil ngomongnya kaya ga didik ya"

   "HEH asal lo tau ya temen - temen lo gue kasih jurus goyangan semar mesem biar pada kelepek kelepek sama gue"

   "Berisik. gue berangkat dulu, males gue denger omongan lo"

   "Inget dek, jangan tidur larut malem ya, sayang"

   "Najis kali segala pake sayang"


  Angkasa tersenyum seraya mengusap kepala adek kesayanganya, walaupun kelakuan adek kecilnya sangatlah songong kepadanya, ia tetaplah sayang, tanpa challis ia kesepian dan tidak ada yang mengomelinya setiap hari ketika ia bolos di sekolah, dan ketika ia jatuh sakit adek kesayangannya lah yang menjaga dan mengurusnya.

aku kamu dan waktuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang