FIRST DAY

33 3 0
                                    

Pagi ni, hari pertama go to school. Yaah, meskipun tempat sekolah nya ga jauh dari rumah, tapi gua hampir telat cook😪... I know, gua tu sibuk banget pagi tuu. Harus masak dulu, kalo bisa cuci baju bentar. Eeeh, cuci bajunya pake mesin dua tabung itu looo. Bukan cuci pake tangaaan. Kalo pake tangan kan tangan gua bisa leceett, EKHE.

Tempat SMA gua tu, berada di satu lingkungan dengan sekolah SMP gua yang dulu, jadi dapat di katakan tempatnya yang sama, tapi cuman beda gedung. Di dalam satu lingkungan itu, ada sekolah paud, TK, SD, SMP dan, SMA. Apalagi gua sedari TK udah disitu. Jadi kalo mau pergi sekolah tuuu yaa ngerasa bosan, soalnya pemandangannya itu-itu teruuss. 

Waktu hari pertama, hujan mengguyur kota dari pagi hingga siang. Jadi gua ga ngelakuin upacara penyambutan siswa baru, cuman pengarahan dikelas dan berbincang ringan. Sewaktu pengenalan diri, i feel so uncomfident, cuz orang-orang cakep wooyy!!. Soalnya gua ngerasa muka gua kayak dugooong. Jadi yaa, nutup diri aja duluu. Diriku insinyur dibuatnya 🙃. 

Bel istirahat pun berbunyi, jadi gua memutuskan buat pergi ke kantin, but gua taku sendiriii... I tried to make friend, tapi gua ga percaya dirii... yaa mau ga mau harus cari teman baruu. Jadi gua ter-paksa buat cari teman baru. So i choose her. 

"Hi!!,mh mau ke kantin bareng ga?"

"Oh, mhh, bole"

WOY COOKK!!! CRINGE BANGET ANJJ 😭 rasa pengen menghilang dari muka bumii!!!. 

"Oiya, kalo ga salah, nama mu Richar kan?"

"Iyya, kamu Saarah kan?"

Wadduh, logatnya meddan buanget. Tapi prasaan waktu perkenalan dia ga bilang dari medan deh. " Rich, lo dari mana sih?, logat lo tu medan banget, tapi tadi lo ga bilang lo dari medan".

"Eeeeh, aaku dari sibolga, sibolga tu yaa e, ada di medaan"

"OOhh, gitu yah"

Gua memutuskan buat mengakhiri pembicaraan, soalnya kita udah sampai dikantin. I decide buat beli bakso tapi dia tu mutusin buat beli nasgor aja, katanya dia belum sarapan tadi pagi. So i let her go.

Sehabis makan di kantin gua nyari Richar buat bereng ke kelas. And i found her, jadi kita langsung tancap gas ke kelas. 

Wuuhh, pas banget. Sewaktu kita sampai di kelas bel pun berbunyi menandakan jam istirahat telah habis. Dan semua murid pun memasuki kelas masing-masing dan melanjutkan kegiatan di kelas. 

Jam telah menunjukkan jam 12.00 itu berarti saatnya kita pullaangg. Tapi buat murid baru ajaaa. Kakak kelas 11 dan 12 tetap pulang sore karena jam pelajaran yang padat. 

And bye-bye kakak-kakaakk!! kita pulang dullu yaahh awokawok

I WISHWhere stories live. Discover now