Waahh, pagi ni cerah bangeett... Gw jadi gasabar buat ketemu Richar. As ussual, gw ngelakuin kegiatan pagi gw dirumah. Dan juga seperti biasa, bokap ama nyokap gw udah pergi kerja duluan. Emang biasa berangkat pagi sii. Kalo gw bangunnya cepet, agak jam 5 pagi, gw bisa ketemu ama ortu gw.
Setelah gw mandi dan berpakaian sekolah, gw turun dan ngelihat Zasha lagi nyantui di depan televisi. Tapi, tumben dia nonton berita?, biasanya dia nonton film hollywood gitu. But now?? so weird!!
"Heh!! tu gw masak nasgor, lu mau ga?"
"mau doongg!! masakan lo kan enak semwaaa, apalagi yang masak cantik lagiii...aww pasti menggiurkaannn, ehewww"
"muji trosss!! makan sono! jijik gw lama-lama"
hehe...gw pun menuju meja makan dan makan sarapan.
"...ditemukan di dekat sungai di kota ***. Pelaku disangka melakukan penyiksaan terhadap korban sebelum benar-benar membununya. Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya lebam-lebar di sekujur tubuh juga banyaknya anggota tubuh yang berpisah satu sama lain..."
Apaan si ni berita... Pagi-pagi udah bilangin korban ini itu ajah... Lama-lama ga nafsu gw makan. Apa, gw jadiin bekal aja ya?. Yodah deh gw bawa aja ke sekolah, ntar kalo gw lapar, gw makan aja diem-dieeemm ekhee.
Gw pun meminta tolong ke Zasha buat ngantrin gw ke sekolah. Dan dia pergi kamarnya buat siap-siap. Gw pun duluan keluar rumah sambil nungguin dia. And, u know what? He is there, Rafayel udah nungguin gw di gerbang rumah gw.
"Sar, yuk barengan!!"
"eh, ntar-ntar"
Gw langsung membalik badan dan memblokir jalannya Zasha.
"Hey!! lu ngapain sih? Tapi lu mau gw ngantrin lo!!"
"Eh, gini kak, gw bareng temen gw aja yah. Sebenarnya gw ga tau kalo dia bakal jemput gw, tapi daripada lo yang repot, jadi gw bareng dia aja yah..."
"Oh, yodahlah. Pergi sono!, jangan pulang telat yah. Ntar bokap marah lo!"
Aku pun mengangguk sambil membalikkan badan. Dan langsung keluar rumah buat pergi sekolah bareng Rafayel. Dia ngasih gw helm nya dan gw naik ke atas motornya. Laluu gas ngeeenggg!!
Selama di jalanan, motor rafayel melaju seperti angin. Jujur gw serasa mau muntah... Ga muntah juga siii tapi kek mual gituu. Gw udah minta dia buat ngurangin kecepatnnya, tapi dia bilang kita bisa aja telat. Jadi gw bisa apaaa.
Dia narik tangan gw yang lagi megang bahunya, meletakkannya dimana posisi gw meluk perut dia.
"Nahh kalo gitu, lo ga bakal ngerasa ngeri-ngeri banget. Kalo masih kerasa, tutup aja mata lu, Gw bakal hati-hati kok"
***
Akhirnyaaa...Sampai di sekolahhh. Rafayel membawa motornya menuju parkiran belakang sekolah. Gw ngelepasin helm dan ngasihin ke dia. And see?? Rambut gw berantakan cokk!!!. Ah kezeell. Gw benerin dulu ah. Mana rambut gw panjang lagi, mau motong tapi sayangg...
"DUGG!!"
Rafayel tiba-tiba meluk gw dengan eratnya. Gw jadi susah buat nafas!!. Meski gw udah nyoba buat ngelepas pelukannya, tapi otot dia kuat bengettt. Gw yang lemah dan kurus ini apa dayaaaa.
"Ahhh!! lefashin huwa lefashin huwaa!!"
"Sarah, no matter what....you should be mine!!"
Pelukannya semakin erat, serasa tulang gw bakal retakk.
"Eyhe eyhe!! lefashin dhuluu!!"
Dia pun melepas pelukannya. Dia sedikit tersenyum dan kita langsung menuju ruang kelas.
Setiba diruang kelas, pemilik asli tempat duduknya Rafayel telah kembali, Nathan. Gw denger-denger dia tu orangnya pendiam dan jarang bersosialisasi dengan orang lain. Setiap dia ke sekolah, pasti ada aja bekas lebam di tangan atau disekitaran dadanya. Dan dia nutupin itu pake sweter yang nutupin leher.
"HEH!! Ngapain lo ngambil tempat duduk gw??" Rafayel protes karna ga bisa duduk dekat gw.
"Apaan sih, ini bangku punya gw juga. Lo ga bisa baca apa?? Liat nih namanya" Dia menunjuk nametag yang berada di sudut atas meja itu, menunjukkan itu miliknya.
Tak lama kemuadian, Pak Jon memasuki kelas dengan senyum pepsodine nya.
"Tselamat pagi ya nak!!"
"Pagi paak!!"
"Eh, nak nathan hadir ya hari ni!!, Berarti Rafayel, kamu pergi keruang TU trutss mintak meja tsama kurtsi ke guru yang ada ditsana ya nak. Jelatskan juga alatsannya ya nak"
"Baik pak" Dia pun langsung pergi dan meninggalkan kelas.
"Baik anak-anak ketsayangan bapak, Apakah anak-anak bapak mendengar berita tadi pagii?"
"Emang berita apaan pakk?" Anak yang berada di belakangku menyahutnya.
"Gini ya nak, Berita tentang pembunuhan itu nak..."
YOU ARE READING
I WISH
Short Storygua kira kehidupan SMA gua tuu bakal kayak yang ada di cerita romance gituh. Punya banyak teman, gaul, berprestasi, punya lover dan sebagainya. Tapi beda banget sama yang gua rasain. Rasanya pengen balik ke SMP... tapi waktu tetap berjalan. aku haru...