NEW FRIENDS(?)

17 3 0
                                    

Yap, sekarang hari ke-2 disekolah SMA. Gua ngelakuain kegiatan pagi hari, seperti biasanya. Dan pergi sekolah bareng my sis. Yah gua punya saudara cewe yang menurut gua dia tu lumayan populer di sekolah dan juga kita berada di satu skul. Jadi kadang-kadang para staff guru agak susah bedain kita berdua. Malah ada juga yang bilangin kita kembar.

Namanya Zasha, kelas 12 MIA. Sewaktu SMP kelas 9, gua lumayan sering pergi ke kelas dia. BEUH, di kelas kakak gua tu banyak cogan nya weee!!. Rasa pengen gua pacarin atu-atu. Tapi komuk gua ga nge dukung. Tapi anehnya, meski kakak gua tu cakepnya kebangetan, pinter lagii, dia single.

oke, sekian kisah pendek kakak gua.

Gua masuk ke kelas dengan perasaan senang, soalnya gua ga sabar buat bincang-bincang bareng Richar. But, i can't found her. Setelah gua siasat, dia dipindahkan ke kelas lain supaya jumlah murid per kelas itu seimbang.ARRRGHH!!. Kok gitu siiih!!, kan gua tu orangnya susah nyari temeeen!!. Apalagi gua ga tau dia dikelas mana. Jadi gua duduk diam dan manis di kursi. 

Ga lama kemudian, bel masuk kelas berbunyi. Dan kita kembali melakukan hal yang sama dengan kemaren. Soalnya, setiap jam pergantian mapel, guru yang masuk akan berbeda-beda sesuai jam PBM, jadi meski guru mapel masuk, kita tetap melakukan perkenalan. Kayaknya satu minggu ini bakal gitu deh. Memboosankaaann....

Jam yang membosankan akhirnya berakhir, saatnya istirahat. Gua mutusin buat cari kelas nya Richar. Dan untung nyaaa kita ketemuan di koridor karena memiliki tujuan yang sama. 

(EAAAKK, tujuan yang sama ga tuuhh)

Sesampainya di kantin, gua mutusin buat makan batagor karna yaaa lagi mau aja. Sedangkan Richar ga tau mau makan apa, jadi dia mutusin buat ngikut gua,  makan batagor.

Bel pun berbunyi menandakan istirahat telah usai. Dan sebelum berpisah gua mau nanyain sesuatu ke dia.

"Rich, Lu sekarang di kelas berapa sih?"

"Iitu, aku di kelas 10.5, Kan agak jaauh dari kelas mu itu...eee kelaass..."

"10.2?"

"ha iyya itu, eh aku duluan ya! walas aku galak kaali orang nya."

"oh, oke..."

Kami pun berpisah ketika melewati koridor.

***

Ketika dikelas, gua ngerasa bosan beutt!!. Soalnya ga ada yang bisa gua ajak ngobrol. And suddenly, she come at me. Dia Fifi, satu sekolah dengan gua semasa SMP, namun kami ga begitu dekat. Soalnya yaa ga pernah sekelas.

Dia ngajak gua buat gabung ke sirkelnya. Karna ga ada pilihan lain, jadi gua mau-mau aja. Ya namanya gua kesepian, mo gimana lagii. Awalnya, gua ngerasa agak canggung. Ya wajar si. Tapi sudah beberapa saat kita ngobrol bareng, percakapan kami sudah seperti sungai mengalir. 

I hope, gua bisa bareng mereka terus, gua bakal ngajak Richar juga buat gabung.


I WISHWhere stories live. Discover now