HER BACKSTORY

9 2 0
                                    

Malam semakin kelam, tiada bintang maupun bulan yang menyinari malam ini. Dan hanya lampu ruangan ini lah satu-satunya pencahayaan ku. Hanya diriku dan dirinya. HAHA!!. What a tired day. Gw capek ngenyiksa  dia. 

Gw penasaran, kenapa dia begitu menyayangi kedua orang tuanya? Padahal karena orang tuanya, dia menjadi menderita. Gw ngelakuin itu demi kenyamanan dirinya biar dia bisa menjalankan hidup kayak gw. Tapi meski gw udah bujukin dia, but she wont take it. Maybe she so stupid about that. 

*Sarah's POV

Udah jam 11.35 tapi richar ga bales chat gw sama sekali. Gw penasaran sesibuk apa sih dia sampai chat gw ga dibales-bales. 

Oiya, kalo ga salah Richar keknya kurang akrab deh sama Rafayel, tapi kenapa yah?. Apa mereka teman masa kecil? atau pernah pacaran dulu nya? auk ah. i'll asking her tomorrow. I hope she's fine...

*flashback [Rafayel 10 y.o]*

Dia sangat aneh, meski dia ga punya teman, masih bisa hidup nyaman. Gw aja ga betah kalo orang tua gw kerjanya sakit-sakitan. Yaaah meski gw tinggal bareng tante gw sii, tapi gw ogah buat ngasuh mereka kalo lagi sakit. Paling gw suruh aja pelayan buat ngerawat dia. 

Tapi dia??? Kerjaan orang tuanya sakit-sakit mulu iih, bikin gw muak aja. Bukannya gw suka ama Riri, tapi gw kasian aja liatin dia tiap hari harus bolak-balik dari apotek. Mana keuangan mereka rada-rada lagi. Apa gw tolongin aja kali yah.

Yaudah deh, gw bakal nolong riri ntar malam. Gw bakal cabut dari rumah. Bentar aja kok...

***

Wiihh....langitnya bagus benget yaahh, banyak bintang, mana bulan sabit lagii.Mirib banget sama benda yang lagi gw bawa... 

"Ririii!! ooo riri!!"

Keknya lagi ga dirumah deh. Gw panggil-panggil kaga muncul tu batang hidungnya. Apa gw masuk aja yah? mhh, oke!! masuk aja.. izinnya belakangan ajaa...

"Permisi..."

Rumah yang lusuh, tapi lumayan rapi... Apa dia pandai bersih-besih yah? kalo gitu sama kayak gw dong!!. Yoshh!! kita cari kamarnya... 

Gw berkeliling dirumah yang gw rasa map nya ga terlalu rumit, mudah dihapal... Setelah gw cari-cari kayaknya kamarnya yang ada didepan deh. Gw cek dulu kali yah...

"DRIIIKK"

Berisik amat ni pintu, Eh!! itu kan target gw. OKehh... Misi om-tante... gw pun tersenyum dikit nandain gw lagi happyyy banget!!

"SQUIRD!!"

"AAAAA!! SAKITT!! SAKITT"

"TOLONG-TOLOOONG!! SIAPA PUNN!"

"NAK, TOLONG KAMI NAAAK!!"

"Aku udah nolongin kalian kok... om tantee..."senyum ku semakin lebar, hati ku berdegup kencang, perasaan yang paling gw suka!! Akhirnya... gw ngerasain sensasi ini lagi!!!

"AYAAHHH!! IBUU!!"

Riri berlari dari pintu kamar tua ini menuju orang tuanya yang bentar lagi bakal bahagia. Gw ga sabar si Riri bakal bilang makasih ke gw hehehee. Gw samperi aahhh.

"Riri, lo ga perlu bilang makasih ke gw... gw ikhlas kook!!"

Dia masih memeluk tubuh orang yang tak berdaya itu. Kasur, pakaian, dinding, wajah, semua berlumuran darah. Harusnya gw bawa hp buat kenang-kenangan. Tapi karena gw tergesa-gesa, jadi ga sempat deh...

"Kau...kau!!"

"Ya?? Dengan rafayel disinii?"

"AWAKANG MEMANG BAK ITU! INDAK PUNYO PRASAAN, DALANG!!"
("kau memang seperti itu!! ga punya perasaan, gila!!")

"Haa?? kok gw dibilang ga punya perasaan sii? kan gw udah nolongi lo!! lo ga perlu ngeluarin biaya obat, tenaga, dan memperjuangkan sesuatu yang sia-sia..!!"

" Dalang awakang  Rafeyel!!"

"PLAAK!!"

Tangan Riri yang berlumuran darah tu nempel di pipi gw. Rasanya... Sedikit perih, namun gw suka itu... Mata nya mulai berkaca-kaca. mulunya bergetar, tangannya mencekram dengan kuat. Jujur, gw ngerasa heran sama dia.

"Rafayel, kau kira aku tidak tau bahwa kedua orang tua mu, KAU LAH YANG BUNUH MEREKA BUKAN!!"

"ha?? gw nga bunuh mereka kok, mereka nya aja yang mau ngebunuh gw... dari pada gw yang kena, mending mereka kan?"

"AAAAA!!! STRESS KAU!! STRESS!!"

*back to timeline*

"WHOAAAMM!!"

pagi ini cerah bangeet!!. Gw ga sabar mau sekolah trus ketemu sama Richar... Gw harep, dia udah ga sesibuk tadi malam...hehe

I WISHWhere stories live. Discover now