TIRED

2 1 0
                                    

Hari demi hari gw masih ga bisa menerima kepergian Richar. Gw tetap kekeh buat pergi sekolah, soalnya gw ga mau ngecewain bokap ama nyokap gw. Tapi, gw merasa ga ada yang bikin gw fokus dalam belajar. Tiap kali gw mencoba fokus, pikiran gw tertuju ke Richar. 

Tapi Rafayel, dia selalu mencoba ngehibur gw. Meski tampaknya dia tau itu ga bakal efektif, tapi selalu mencoba. Tapi, ga cuma itu aja kendala gw. Masih ada yang menghambat jalan gw dari menerima kepergian Richar, trio kematian.

*KRIINGG!!*

"Baiklah, sekian pelajan kita hari ini, ibuk pamit dulu yaaa!! jangan lupa bikin tugas kalian looo!!"

"Baik buuuk!!"

Rafayel berjalan dari bangku nya menuju tempat gw duduk. Huh...gw capek. 

"Sar...Kantin yook..."

"Ga dulu Yel, gw lagi ga mau makan."

"Ayolah saarr...udah berapa hari lo ga makaaan?"

"Gatau, ga peduli"

Rafayel mencoba terus buat ngebujuk gw buat makan ke kantin. Segala cara ia coba, hingga dia mengusulkan, dianya yang bakal pergi kekantin dan beliin gw makanan trus makan dikelas. Gw pun meng-iyakan idenya. Dan dengan smile-eye nya, dia pergi dengan bahagia.

Inilah waktunya...

"HEH!! lo tu alay banget siih, masalah ditinggal temen, galaunya berbulan-bulan. Apalagi ditinggal ortuu" Fifi sebagai ketua geng bersabda terlebih dulu.

"HAHAHAHA, kau tu anak harem yah? nyari perhatiaaaan mulu ama cowok gw!" Raya mulai berkomentar.

"Maaf, gw lagi ga mau debat sama kalia, gw capek..."

"HUH? capeeek?"

Emily seketika menjambak rambut gw yang lagi diikat kebelakang.

"Heh denger ya dungu, lo tu ga bole ganggu cowok temen gw, apalagi lo ngambil Azriel, bakal gw bully lo seumur hidup!"

Yah, Azriel, cowok terkocak dikelas...

Sebenarnya, gw bisa pura-pura ga denger mereka, ngacuhin semuayang mereka omongin. Tapi...meski gw denger, pikiran gw udah serasa terbang ke awang-awang. Kepala gw mulai pusing, terlalu capek, haus pula...Rafayel mana sih, kok ga balik-balik. Dan gw beneran pusing .

"Maaf yah, aku ga bisa ngeladenin kalian, gw capek..."

*DUG*

I WISHWhere stories live. Discover now